bdadinfo.com

Wanita Cantik Ini Setiap Hari Bermain dengan Ratusan Ekor Ayam Bisa Menghasilkan Rp3 Juta per Hari - News

Di usia anak-anak Madelaine telah jatuh  cinta pada ayam di peternakan organik  milik keluarganya. pada usia delapan tahun, madelaine mulai memproduksi telur organik sebagai  bagian dari kurikulum pendidikan rumahnya.

- Kisah inspirasi dari seorang wanita muda bernama Madelaine Scot. dia lahir dan dibesarkan di Peternakan Hollyburton, yang berada di kaki pegunungan Macedon Ranges, Asustralia, yang berjarak  -sekitar 68 km dari kota Melbourne.

Kisah ini dilansir dari Youtube Munandar TV di mana saat usia anak-anak Madelaine telah jatuh cinta pada ayam di peternakan organik milik keluarganya.

Pada usia delapan tahun, madelaine mulai memproduksi telur organik sebagai bagian dari kurikulum pendidikan rumahnya.

Baca Juga: Disambut Gubernur, Keturunan Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Tegaskan Niat Berinvestasi di Sumbar

Dan pada usia 12 tahun Dia mulai menjual telur di pasar lokal yang kemudian menjadi terkenal di seluruh distrik (Macedon Ranges dan Melbourne)

Saat remaja Madelaine tinggal menikmati hasil kerja kerasnya, kini dia merupakan pengusaha muda dengan bisnis telur organik bersertifikat yang sangat luar biasa.

Madelaine memiliki penghasilan rata-rata Rp2 juta sampai Rp3 juta rupiah per hari.

Baca Juga: Wujud Peningkatan Yankes, Gubernur Sumbar Resmikan Layanan Jantung Intervensi RSUD M Natsir Solok

Di usia anak-anak Madelaine telah jatuh  cinta pada ayam di peternakan organik  milik keluarganya. pada usia delapan tahun, madelaine mulai memproduksi telur organik sebagai  bagian dari kurikulum pendidikan rumahnya.

Dan pada usia 12 tahun Dia mulai menjual telur di pasar lokal yang kemudian menjadi terkenal di seluruh distrik. 

Kerja keras selama bertahun-tahun memberinya pengetahuan dan pengalaman untuk mengembangkan telur menjadi  bisnis yang sangat menguntungkan. 

Madelaine sekarang mengelola sebuah tim kecil untuk menggerakan generasi muda agar tertarik dan mau terjun kedunia pertanian dan peternakan.

baru-baru ini ia juga ditunjuk sebagai Ketua Komite Pertanian dan peternakan  Regeneratif di Macedon ranges. 

Ayam dan telur milik madelaine, bersertifikat organik, yang berarti ayam tersebut harus hidup  bebas, dan diberi makan dengan pakan organik. 

Pakan organik adalah pakan yang  tidak mengandung hormon tambahan, tanpa antibiotik - dan berasal dari tanaman yang  tidak terpapar pupuk sintetis ataupun pestisida. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat