bdadinfo.com

Adu Skill Balapan, ENEOS Luncurkan Game Penuh Tantangan bagi Gamers Indonesia - News

Eneos luncurkan balapan untuk gamers Indonesia Foto: Ist

- Gamers Indonesia yang terbilang cukup banyak peminat dan pecintanya di Indonesia, terutama bagi para penyuka game balap.

Untuk mewadahi keseruan gamers di Indonesia yang juga pecinta otomotif, produsen ENEOS meluncurkan game balap Race Ver 2.0

Aplikasi game balap ENEOS Race ini memberikan tantangan berbeda dari game laonnya, dimana berbagai tantangan hadir sebagai uji kemampuan para gamers balap.

Baca Juga: Sultan Najamudin Minta Bapanas Tidak Berbisnis dalam Polemik Pasokan dan Harga Beras

ENEOS Race merupakan permainan balap motor yang terdapat pada aplikasi smartphone
ENEOS Mobile.

Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

ENEOS Race sendiri diluncurkan pada akhir tahun 2021, dan hingga Januari 2023, lebih dari 30 persen user aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya.

Baca Juga: Ini Respon Ketua NOC Indonesia soal 36 Cabor SEA Games 2023 di Kamboja

Karena antusias yang tinggi terhadap permainan ENEOS Race, ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Tantangan yang dihadirkan ENEOS Race 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya, namun dengan cara bermain yang masih relatif mudah.

Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul.

Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil atau motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin.

Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat