bdadinfo.com

6 Fitur Instagram Tersembunyi yang Wajib Diketahui Para Content Creator, Bikin Kontenmu Makin Mantul - News

6 Fitur Instagram Tersembunyi yang Wajib Diketahui Content Creator Biar Makin Mantul Kontennya

 Mari merapat bestie, ternyata ada fitur instagram tersembunyi yang wajib diketahui oleh content creator biar kontenmu makin mantul dan kece loh.

Konten instagram yang menarik dan relevan tentu bisa membuat audiens betah berlama-lama menikmati kontenmu.

Eits, tapi jangan asal bikin konten ya bestie, karena ternyata ada sejumlah fitur instagram tersembunyi yang bisa bantu kamu bikin konten yang kece dan mantul loh.

Salah satu fitur instagram tersebut bisa bantu kamu mengetahui reels yang lagi trend loh bakan kamu bisa kepoin juga musik dan hastag yang digunain di konten yang lagi tersebut.

Nah, agar kamu tidak penasaran berikut kami rangkumkan 6 fitur Instagram tersembunyi yang wajib diketahui oleh para content creator.

Baca Juga: Everton Terancam Degradasi dari Liga Inggris, Jordan Pickford Tak Lagi Jadi Kiper Utama Timnas?

1. Reels Trend

Yups, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kini Instagram memasukan fitur Reels Trend.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh para creator untuk ngepoin konten reels yang sedang trend, bahkan sekaligus dengan musik dan hastag yang digunakannya. Mantul engga tuh, bestie!

Fitur ini tentulan akan sangat membantu para creator terutama bagi kamu yang sedang kehabisan ide tentulah fitur Reels Trend ini bisa membantu kamu menemukan ide baru buat kontenmu.

Yuk, segera cobain fitur ini bestie!

2. Inspiration

Bagi kamu yang sedang kehabisan ide juga wajib coba fitur inspiration di professional dashboard instagram yang satu ini.

Fitur Inspiration ini akan sangat berguna untuk para content creator karena dengan menggunakan fitur Instagram yang satu ini kamu bisa dengan mudah melakukan research konten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat