bdadinfo.com

Muncul Isu Redflag Mantan Tunangan Ayu Ting Ting, Kiki Saputri Bongkar Jejak Masa Lalu Muhammad Fardana: Semua Cerita Benar - News

Gagal nikah, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas. (Instagram/@ayutingting.fardana)

- Seiring dengan kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, nama Kiki Saputri ikut terseret.

Pedangdut asal Depok itu sempat mengejutkan publik usai menggelar lamaran dengan Muhammad Fardana seorang anggota TNI-AD dengan pangkat Lettu.

Lamaran tersebut digelar secara tertutup, keduanya dikabarkan belum lama saling mengenal dan dijodohkan keluarga.

Baca Juga: Inter Miami Gak Masalah Tanpa Messi, Charlotte FC Kini Jadi Korban Mereka Berikutnya

Keputusan Ayu Ting Ting untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius diiringi dukungan dan doa dari para fans dan juga sahabatnya, Kiki Saputri.

Keromantisan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana saat menghabiskan waktu bersama terlihat di akun media sosial mereka.

Namun belum lama ini mendadak muncul isu yang menyebut calon suami sang pedangdut itu tak punya kepribadian baik atau redflag.

Isu itu heboh hingga ramai menjadi perbincangan, bermula dari cuitan di x seorang netizen yang membeberkan borok calon suami Ayu Ting Ting dan menyebutnya sebagai cowok redflag.

Baca Juga: Menakjubkan! Inilah Keseriusan Jepang dalam Menyelamatkan Negaranya dari Resesi

Seorang netizen itu mengaku tahu kelakuan buruk calon Ayu Ting Ting itu dari teman yang juga sempat dekat dengan Lettu Fardana.

Secara terang-terangan, ia mengaku tidak jadi mendukung Ayu menikah dengan calon suaminya itu dan meminta ibu satu anak itu untuk segera lari.

"Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. RUUUUUUUUUUN!" tulis akun X @einedame dikutip tim News pada Kamis, 4 Juli 2024.

Usai hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana kandas di tengah jalan dan gagal naik pelaminan, Kiki Saputri nampak memberikan balasan kepada akun X @einedame.

Kiki membenarkan kelakuan buruk mantan calon suami Ayu dan menyebut cerita netizen itu benar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat