bdadinfo.com

Bunda PAUD Ny. Genny Hendri Septa Buka Lomba Mewarnai Antar Murid PAUD Se-Kecamatan Lubeg - News

Ny. Genny Hendri Septa Buka Lomba Mewarnai Antar Murid PAUD Se-Kecamatan Lubeg. (Prokopim)

- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa membuka secara resmi Lomba Mewarnai Gambar yang diikuti antar murid PAUD se-Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Rabu (25/10/2023) pagi.

Lomba yang dilangsungkan di Museum Adityawarman itu, dihelat oleh Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Lubeg dengan diikuti lebih dari 200 murid PAUD se-Kecamatan Lubeg.

Dalam sambutan dan arahannya, Bunda PAUD Kota Padang menyampaikan apresiasi atas digelarnya lomba yang bertujuan dalam rangka meningkatkan kreatifitas seni dan kemandirian anak didik PAUD tersebut.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Dampingi Presiden Jokowi Laksanakan Kunker di Kota Padang

"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali anak-anak terlihat begitu antusias mengikuti lomba mewarnai gambar ini. Di samping berpacu dalam mewarnai gambar, mereka juga dilatih kemandirian dan bisa bersosialisasi dengan murid PAUD satu sama lainnya," ucap Bunda PAUD dengan nada gembira.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena juga dapat menggali bakat dan kreatifitas anak-anak dalam seni dan mengasah daya imajinasi mereka," sambung istri Wali Kota Padang itu menambahkan.

Selanjutnya Ny. Genny juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengurus Himpaudi Kecamatan Lubeg yang terus konsen menggelar lomba tersebut setiap tahunnya.

"Selamat dan terima kasih saya sampaikan kepada Himpaudi Kecamatan Lubeg yang telah menggelar lomba ini dengan sukses dan semeriah mungkin," ungkap Bunda PAUD yang disambut antusias hadirin dan murid PAUD saat itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Disdikbud Kota Padang yang diwakili Kabid PAUD Dikmas Asmawati, Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Lubeg, serta Ketua Himpaudi Kecamatan Lubeg Veraningsih dan jajaran pengurus.(Prokopim)***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat