bdadinfo.com

Jaringan Pemred Promedia Audiensi dengan TKN Fanta dan Relawan Digital Prabowo-Gibran PRIDE - News

Audiensi JPP dengan TKN Fanta di Fanta HQ, Jakarta, Sabtu malam, 13 Januari 2024.



- Jaringan Pemimpin Redaksi Promedia (JPP) mendukung Pemilu damai dalam pesta demokrasi 2024 ini.

Tensi politik beberapa pekan memang terasa kian menghangat, tapi JPP berharap kondisi ini tidak banyak berubah hingga pemilian umum berlangsung.

Hal iutu disampaikan dewan pembina JPP Agus Sulistriyono saat audiensi dengan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) di Fanta HQ Jalan Surabaya Jakarta, Sabtu malam, 13 Januari 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kukuhkan Hubungan Bilateral dengan Vietnam, Fokus Keamanan Laut China Selatan dan Investasi VinFast di Indonesia

"Ini supaya perekonomian nasional dan dunia usaha tetap stabil," kata Sulis.

Sulis mengatakan, Promedia dengan total anggota 1.065 media siap mendukung Pemilu damai dengan mempublikasikan konten-konten pyang edukatif dan tidak saling menghujat.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengapresiasi insiatif JPP. Menurut dia, dukungan yang baik dari media bisa melancarkan pesta demokrasi ini.

Baca Juga: Konflik Gaza: 23.357 Korban Jiwa, 59.410 Terluka, 1,9 Juta Warga Mengungsi

Dia mengatakan, TKN Fanta yakin pemilih muda harus dikerahkan karena inilah yang bakal mendongkrak suara Prabowo-Gibran.

"Makanya, di sisa sebulan ini, kami harus canvasing. Datang ke daerah-daerah supaya target menang satu putaran bisa tercapai," katanya.

Dukungan terhadap Relawan Digital PRIDE

Pada kesempatan yang lain, JPP juga memberi dukungan pemilu damai terhadap relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE).

Baca Juga: Progres Mencolok Pembangunan Jalan Tol Segmen 3B Menuju IKN: Aspal Baru, Pemangkasan Perbukitan, dan Penanaman Hijau

Sekretaris Jenderal JPP Hadi Suprapto mengatakan, media di bawah JPP akan mendukung sepenuhnya pemilu damai. Tentunya salah satunya dengan tidak menyebar konten hoax.

Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong (ketiga dari kiri), bersama pengurus JPP
Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong (ketiga dari kiri), bersama pengurus JPP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat