bdadinfo.com

Rutin Gelar Turnamen Bulutangkis Setiap Tahun, Pj Wako Padang Puji PB Sumatera Jaya - News

Pj Wako Padang Andree Harmadi Algamar sewaktu membuka secara resmi Kejuaraan Bulu Tangkis Sumatera Jaya Intern ke-6, di Hall Atlanta, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Minggu, 23 Juni 2024. (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar memuji konsistensi pengurus PB Sumatera Jaya yang rutin menggelar turnamen bulu tangkis setiap tahun.

Hal ini disampaikan Andree Harmadi Algamar sewaktu membuka secara resmi Kejuaraan Bulu Tangkis Sumatera Jaya Intern ke-6, di Hall Atlanta, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Minggu, 23 Juni 2024.

"Kita apresiasi PB Sumatera Jaya yang konsisten menggelar turnamen bulu tangkis untuk ke-6 kalinya. Ini suatu yang menakjubkan, karena kalau satu kali dua kali biasa itu biasa terjadi, tapi ini sudah 6 kali, dan ini berturut-turut setiap tahun," ucap Andree Algamar.

Baca Juga: Andree Algamar Buka Kejurnas Open Tournament Gulat Wali Kota Padang Cup VI 2024

Andree berharap melalui turnamen ini dapat membangun kekompakan antar sesama pemain bulu tangkis, meningkatkan hubungan silaturahmi, serta dapat meningkatkan skill dan kemampuan dari para atlet.

"Kejuaraan bulu tangkis ini juga dapat mendukung usaha Pemerintah Kota Padang dalam meningkatkan kesehatan warga Kota Padang. Untuk itu kami berharap kepada PB Sumatera Jaya untuk terus mengadakan kegiatan olahraga ini," pungkas Pj. Wali Kota didampingi Kadispora Afriadi.

Sementara itu, Ketua PB Sumatera Jaya H. David Dt. Rangkayo Basa mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota PB Sumatera Jaya. Turnamen ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, yang diikuti oleh anggota PB Sumatera Jaya.

Baca Juga: Pj Wako Andree Algamar Ikuti Rakor Penjabat Kepala Daerah Bersama Mendagri RI

"Turnamen ini kita adakan setiap hari minggu, dan diperkirakan akan berlangsung sampai Juli mendatang. Kita menyiapkan hadiah untuk pemenang, dan trofi Wali Kota Padang," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat