bdadinfo.com

Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Pariaman: Jalankan Keyakinan dan Keimanan Kita Secara Kaffah - News

Sambut Tahun Baru Islam, Pj Wali Kota Pariaman: Jalankan Keyakinan dan Keimanan Kita Secara Kaffah (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PAIAMAN, – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pariaman yang ke-22 dan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Pemerintah Kota Pariaman berkolaborasi dengan DPRD Kota Pariaman menggelar “Tabligh Akbar” bersama Ustad Dr. Suwandi S.Pdi., M.Pd. pemenang aksi indosiar tahun 2019.

Tabligh akbar tahun ini mengambil tema “Pariaman Rancak” yang artinya Pariaman Religius, Aman, Cerdas, Adaptif dan Kolaboratif, dan dibuka secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia, bertempat di lapangan merdeka kota pariaman, Minggu (7/7/2024).

Memasuki tahun baru islam Roberia menghimbau umat islam untuk melakukan evaluasi dan perbaikan diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan amal ibadah serta keyakinan dan keimanan kita secara kaffah.

Baca Juga: Sukses Antar Timnas Inggris ke Semifinal Euro 2024, Bukayo Saka Teringat Kegagalannya di Masa Lalu

“Kita harus selalu meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT, dan jadikan semangat tahun baru islam sebagai inspirasi untuk terus berusaha memperbaiki diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama," ujar Roberia.

Menyinggung Indonesia emas 20 tahun yang akan datang, Roberia berpesan siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin di kota pariaman jangan hanya menentingkan diri sendiri, keluarga dan kerabat, tetapi harus menjadi pemimpin yang bisa menjalankan amanah rakyat dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (PRJPN). ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat