bdadinfo.com

Tarif Jelajahi Tol Palembang-Lampung Terbaru 2024 untuk Perjalanan Aman dan Hemat, Cek Rincian dan Gerbang Pembayarannya Disini - News

Jalan tol Trans Sumatera yang menghubungkan Palembang dan Lampung dilengkapi dengan berbagai fasilitas rest area untuk kenyamanan para pengguna jalan.

HARIANGHALUAN.COM - Bagi anda ingin menjelajahi atau melintasi jalan tol sebaiknya temukan informasi terbaru tarif tol Palembang-Lampung 2024 untuk kendaraan Golongan I. Cek rincian dan gerbang pembayarannya disini!

Berkendara di jalan tol Trans Sumatera khususnya ruas Palembang-Lampung kini semakin mudah dan nyaman. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi terbaru mengenai tarif tol Palembang-Lampung 2024, artikel ini adalah jawabannya.

Di sini, Anda akan menemukan informasi lengkap tentang gerbang tol, rincian tarif untuk setiap golongan kendaraan, dan update terbaru dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

Baca Juga: Jeje Govinda Akan Maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat, Raffi Ahmad Punya Peran Besar?

Simak artikel ini untuk mengetahui besaran tarif tol golongan I, II, III, dan V, serta informasi penting lainnya seperti ruas tol. Temukan kemudahan dan kenyamanan berkendara di jalan tol Trans Sumatera dengan informasi terbaru tarif tol Palembang-Lampung 2024!

Informasi Penting Jalan Tol Palembang-Lampung
Sebelum membahas tarif tol palembang terbaru dan kendaraan golongan apa saja yang dapat melintas, mari kita ketahui terlebih dahulu seputar informasi tentang jalan tol palembang-lampung.

Apa Saja Ruas Tol Palembang-Lampung?
Jalan tol Trans Sumatera yang menghubungkan Palembang dan Lampung terbagi menjadi tiga ruas utama, yaitu:

-Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (140 km): Ruas ini menjadi pintu gerbang awal bagi para pengendara yang ingin menuju Palembang dari Lampung atau sebaliknya. Membentang sepanjang 140 kilometer,ruas ini menawarkan akses mudah ke Pelabuhan Bakauheni.

-Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (189 km): Memiliki panjang 189 kilometer. Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung menghubungkan Kotabaru, Gunung Batin, dan Menggala.

Baca Juga: Indonesia Terus Perkuat Posisi Sebagai Pemain Kunci dalam Rantai Pasok Mineral Kritis Dunia

-Ruas Kayuagung-Keramasan (42,5 km): Ruas terakhir sepanjang 42,5 kilometer ini melengkapi jalan tol Trans Sumatera di wilayah Palembang-Lampung. Ruas Kayuagung-Keramasan menghubungkan Kayuagung dengan Ibukota Sumatera Selatan, Palembang.

Apa Saja Daftar Rest Area yang Ada di Tol Palembang-Lampung?
Jalan tol Trans Sumatera yang menghubungkan Palembang dan Lampung dilengkapi dengan berbagai fasilitas rest area untuk kenyamanan para pengguna jalan. Berikut adalah daftar rest area di tol Palembang-Lampung:

Ruas Tol Kayuagung - Terbanggi Besar:

KM 311A
KM 306B
KM 277A
KM 208A
KM 172B
KM 163A
KM 269B
KM 234A
KM 215B

Ruas Tol Terbanggi Besar - Bakauheni:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat