bdadinfo.com

Dituding Telat Hadir di Prambanan Jazz Festival 2024 oleh Pembawa Acara, Indra Lesmana Bongkar Fakta Sebenarnya! - News

 

- Musisi jazz berbakat Indonesia Indra Lesmana turut memeriahkan gelaran Prambanan Jazz Festival 2024 akhir pekan lalu.

Indra Lesmana diketahui tidak hanya seorang diri saja, namun dirinya juga tampil apik bersama anak perempuannya yakni Eva Celia.

Meski penampilan dari Indra Lesmana dan Eva berhasil memukau banyak penonton yang hadir, sayangnya mereka tidak bisa membawakan seluruh setlist dan harus tampil kurang dari durasi yang telah ditentukan sejak awal karena adanya kendala teknis.

Baca Juga: Gaspol! Konstruksi Ruas Jalan Tol Kutepat di Sumatera Utara Sisa 1 Seksi Tersisa: 103 Km Semakin Dekat Beroperasi Penuh di Tahun 2024

Indra mengaku kecewa dan geram karena mendapati sang pembawa acara menyebutkan insiden tersebut terjadi lantaran Indra dan Eva yang datang terlambat ke venue.

Padahal, menurut Indra Lesmana, semua yang disampaikan oleh pembawa acara tersebut tidaklah benar adanya.

Indra jelas tidak hanya diam saja mendengar pernyataan dari pembawa acara Prambanan Jazz kemarin, dirinya pun segera memberikan klarifikasi melalui unggahan X dan Instagram di akun pribadinya.

Baca Juga: Diam-diam Aceh Rampungkan Jalan Tol Baru di 2024! Konektivitas Bertambah Panjang dengan Kehadiran Tol yang Ditargetkan Selesai Selangkah Lagi 

"Klarifikasi saya atas kebohongan yg disampaikan oleh MC festival semalam yang katanya saya terlambat," tulis Indra.

Indra menyatakan juga dirinya dan tim justru sudah hadir di venue satu jam sebelum tampil.

Namun, Indra beserta tim malah disuruh untuk menunggu selama 2 jam di backstage oleh panitia acara.

Baca Juga: Tol di Jawa Tengah Ini Mendadak Dikebut, 4 Titik Lokasi Dibangun Sekaligus: Perjalanan Semarang – Demak Cuma 20 Menit Sudah di Depan Mata? 

Lebih lengkapnya lagi Indra menjelaskan hal ini terjadi lantaran panitia disebut-sebut belum menyelesaikan persoalan administrasi kepada pihak vendor sound system.

“The band di venue persis 1 jam sebelum show time. Naik ke panggung dan standby di sisi stage untuk perform jam 17.50 sesuai schedule,” ungkap Indra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat