bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Sabtu 25 Februari 2023, Waspada Hujan Disertai Kilat - News

Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini (Pexels.com)

- Prakiraan cuaca telah dikeluarkan BMKG untuk daerah Sumatera Barat (Sumbar) dan daerah lainnya seperti Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) hari ini, Sabtu 25 Februari 2023.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumatera Barat (Sumbar) hari ini, agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada sore hari di wilayah Solok Selatan dan sekitarnya.

Baca Juga: Setahun Rusia-Ukraina Berkecamuk, ICAN Peringatkan Bahaya Senjata Nuklir

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar pada pagi dan dini hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam dan dini hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi.

Baca Juga: 2 Putusan Sidang Kode Etik Richard Eliezer di Polri, Rupanya Tidak Hanya Jalani Sanksi Demosi Saja Lho!

Kemudian,Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung.

Lalu, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat