bdadinfo.com

Akademi Partai Perindo Gelar The Next Gen Festival 2023, Ajarkan Pendidikan Politik Untuk Pemuda - News

Ketua Harian DPP Partai Perindo  TGB Zainul Majdi

- Langkah konkret dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam memberikan pendidikan politik kepada generasi milenial dan Gen Z.

Wujud kegiatan tersebut adalah Akademi Partai Perindo menggelar The Next Gen Festival 2023 bertajuk "Yang Muda Harus Berperan, Bukan Baperan", Jumat 17 Maret 2023.

"Banyak dari generasi muda Indonesia masih belum memahami perannya sebagai pemuda Indonesia," kata Direktur Eksekutif Akademi Partai Perindo , Dr Heri Budianto, M.Si.

Baca Juga: Merasa Masih Berhutang, John Kenedy Azis Pastikan Kembali Maju di Pileg 2024

"Sebagai generasi muda penting untuk mengetahui peranan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat melanjutkan perjuangan bangsa dan mampu menghadapi tantangan serta menjawab permasalahan yang ada di masa yang akan datang," tambahnya.

Kegiatan tersebut, dibuka Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr Muhammad Zainul Majdi, Lc, M.A.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi penting karena mayoritas pemegang hak suara pada Pemilu 2024 mendatang berasal dari generasi milenial dan Gen Z.

Baca Juga: Terpilih Lagi Jadi Presiden FIFA Periode 2023-2027, Gianni Infantino: Tanggung Jawab yang Besar

Menurut TGB, dengan adanya kegiatan ini menjadi penambah wawasan bagi generasi tersebut terkait bagaimana mereka nantinya menentukan wajah Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya buka webinar ini," kata TGB.

Sebagai pemateri, hadir Wapemred iNews TV, Aiman Witjaksono dan Politic Content Creator 'Presiden Gen-Z', Rian Fahardi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat