bdadinfo.com

Istri Esha Rahmanshah Pejabat Setneg Golongan IIIC Langsung Tutup Akun, Usai Keciduk Hedon - News

istri pejabat negara pamer kekayaan di sosial media (Dok.Pribadi)

- Baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan publik terkait gaya hidup hedon para istri pejabat.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah Esha Rahmanshah Abrar, istri pegawai Sekretariat Negara atau Setneg.

Melansir dari akun Twitter @PartaiSocmed, Esha Rahmanshah Abrar diketahui adalah istri dari pegawai PNS yang merupakan pegawai Setneg dengan pangkat atau golongan III C.

Baca Juga: Bukan Karena Butuh, Alasan Esha Rahmanshah Abrar Istri PNS Setneg Beli Mobil Mewah Bikin Speechless!

Baca Juga: Ulik Gaya Hidup Istri PNS Setneg! Beli Mobil Rp 407,9 Juta, Esha Rahmanshah Abrar Ngaku Beli Karena Terpesona

"Menurut data di website Kementerian Sekretariat Negara pada 18 Maret 2023 golongannya memang III/C. Entah jika mereka yg males update," seperti yang dikutip dari akun Twitter @PartaiSocmed pada Minggu, 19 Maret 2023.

Melalui unggahan atau postingan akun tersebut terlihat, diduga istri PNS itu memamerkan beberapa barang mewah. Di antaranya mobil dengan nilai fantastis.

"Hadiah anniversary, disuruh beli mobil lagi. Alhamdulillah," sebutnya.

Di unggahan atau postingan berikutnya terlihat, diduga istri PNS itu mengaku beli mobil mewah ini hanya karena terpesona warnanya.

"Masha Allah baru kali ini beli mobil nggak diniatin gegara terpesona lihat mobil kuning di Jalan Lenteng Agung tadi siang," tulis narasi diduga postingan istri PNS tersebut.

Selain mobil sedan kuning model MG 5 senilai lebih dari Rp 400 juta, wanita tersebut juga terlihat berfoto dengan mobil mewah berwarna pink.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 19 Maret 2023: Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagitarius

Foto-foto yang memperlihatkan gaya hidup hedon Esha Rahmanshah Abrar tersebut diduga ditemukan pada unggahan-unggahan media sosial Instragam pribadinya @vhia_esa.

Namun diketahui pula menurut akun Twitter @PartaiSocmed, akun Instagram Esha Rahmanshah Abrar tersebut kini telah ditutup.

"Masha Allah isteri pegawai Setneg ngapain tutup akun segala?" Tulis akun @PartaiSocmed pada 18 Maret 2023 pukul 19.34 WIB.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat