bdadinfo.com

Punya Suami Orang Minang Itu Menyebalkan Loh, Apakah Benar Seperti Itu? - News

Punya Suami Orang Minang Itu Menyebalkan Loh... Apakah Benar Seperti Itu?

- Sebuah pernikahan merupakan moment yang berharga dan penting bagi semua orang terutama wanita banyak wanita dan istri-istri di masa ini mengeluh tentang suaminya.

Melansir Kanal Youtube Kaba Rantau Official di mana yang tidak bisa berkomitmen tidak bisa diandalkan dan banyak juga wanita mengeluh tentang pernikahannya

Masalah yang paling umum adalah suami yang sifatnya terkadang menyebalkan katanya punya suami orang Minang itu menyebalkan loh. Apakah benar seperti itu.

Mari kita bahas lebih lanjut lagi hal yang menyebalkan Jika punya suami orang Minang kali ini kita akan membahas betapa menyebalkannya punya suami orang Minang.

Bagi kalian kaum wanita yang ingin menikah dengan laki-laki minum. Laki-laki Minang terkenal keras tidak penakut dan berpegang teguh dengan pendirian.

Selain itu laki-laki Minang termasuk orang yang bisa mendidik istrinya dengan baik tapi ada beberapa hal yang sangat menyebalkan jika menjadi istri dari lelaki Minang apa saja.

1. Punya suami orang Minang Itu Menyebalkan Bikin Gagal Diet

Kalau diajak pulang kampung halamannya bicara soal diet rata-rata diet dilakukan oleh kaum wanita untuk menjaga penampilannya nah jika kalian mempunyai suami orang Minang diet kalian akan gagal.

Makanan minang memang menggugah selera dan bahkan ada yang menjadi makanan terenak di dunia

Contohnya rendang bukan hanya itu. Kue dan minuman khas Minang pun akan membuat kamu malas untuk berhenti mencicipinya.

Jika kamu diajak pulang ke kampung halaman oleh laki-laki Minang intinya kuliner Minang membuat kamu gagal diet ketika pulang kampung.

2. Punya suami orang Minang Itu Susah Diajak Pulang Kampung

Diajak pulang kampung kedua punya suami orang menyebalkan karena lelaki minang susah diajak pulang kampung.

Sesuatu yang menyebalkan jika mempunyai suami orang Minang adalah susah untuk Diajak pulang kampung karena kebiasaan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat