bdadinfo.com

Hari Ini, Eks Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin - News

Eks Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bebas hari ini, Selasa 11 April 2023 (IST)

Eks Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hari ini, Selasa 11 April 2023 bakal bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

Kornas Sahabat Anas Urbaningrum Muhammad Rahmad menjelaskan, rencananya yang bersangkutan akan keluar lapas sekira pukul 14.00 WIB.

"Penjemputan dan penyambutan Mas Anas Urbaningrum pada Selasa 11 April 2023 jam 14:00 WIB di Lapas Sukamiskin, Bandung," jelas Rahmad dalam keterangannya kepada , dikutip Selasa pagi.

Baca Juga: Pesan Khusus Presiden Jokowi saat Hadiri Zayed Humanitarian Day di Surakarta, Dengerin Nih!

Lebih lanjut disampaikan, bagi simpatisan Anas Urbaningrum yang ingin menjemput diusahakan menggunakan dresscode berwarna putih.

Tak hanya itu, bagi simpatisan yang datang dari arah timur dan tidak sempat ke Lapas Sukamiskin, maka diimbau untuk langsung menuju Rumah Makan Ponyo.

Begitu pula, sambung dia, bagi yang datang dari arah barat. Sebab, setelah bebas Anas Urbaningrum langsung menuju ke rumah makan tersebut.

Baca Juga: Niat Tinjau Latihan Tempur di Hutan Lindung Aceh, Tim Intel Gabungan Malah Nemuin 8,9 Hektare Ladang Ganja

"Mengingat kapasitas lokasi dan daya tampung jalan yang sangat terbatas di Sukamiskin," tuturnya.

Rahmad menjelaskan, Anas Urbaningrum juga berpesan kepada apara simpatisan untuk tidak membawa atribut atau tulisan. Tidak pula membawa senjata tajam atau bahan yang mudah terbakar.

"Agar sama sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan, sehingga lingkungan dan masyarakat sekitar tetap nyaman dan aman," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Sumatera Barat 20 Ramadhan, Selasa 11 April 2023, Lengkap dengan Doa Berbuka

Anas Urbaningrum telah menjalani masa tahanan di dalam dinginnya jeruji besi sejak 2013 silam. Ia menjadi pesakitan kasus korupsi proyek Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Bogor Jawa Barat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat