bdadinfo.com

Bima Yudho Saputro Sebut Bupati Lampung Timur Takut Temui Keluarganya, Kok Faktanya Beda Ya? - News

Bima Yudho Saputro sebut Bupati Lampung Timur takut temui keluarganya, kok faktanya beda ya (Instagram @dawam_rahardjo)

- Warganet Bima Yudho Saputro yang saat ini berada di Australia mengklaim Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo tidak berani menemui orang tuanya di Lampung Timur.

Dawam Rahardjo mengirim wakilnya untuk menemui orang tua Bima Yudho Saputro. Dalam pertemuan itu, Bima Yudho Saputro mengklaim utusan Dawam Rahardjo memaki orang tuanya.

Bahkan utusan tersebut menelpon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Dalam sambungan telepon, Arinal diklaim memaki orang tua Bima Yudho Saputro.

Baca Juga: Bimo Kritik Kok Ortunya Diancam, Pak Gubernur Lampung Jahat Banget, Ini Indonesia Bukan Korea Utara

"Ternyata yang datang bukan bupatinya (tapi) Wakil Bupati Lampung Timur. Pokoknya, ada alasan tertentu yang membuat Bupati Lampung Timur tidak berani nemuin bokap gue langsung, agak segan, gue enggak tahu alasannya kenapa, ya," kata Bimo di fitur Instagram Stories akun pribadinya, @awbimax, Jumat, 14 April 2023 malam.

Namun di sisi lain, klaim Bima Yudho Saputro mendapatkan bantahan. Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menemui langsung orang tua Bima Yudho Saputro.

Hal ini seperti dalam video yang diunggah Dawam Rahardjo melalui akun Instagramnya. Pada intinya, Dawam bertemu dengan orang tua Bima Yudho Saputro.

Baca Juga: Wagub Lampung Minta Bupati Lampung Timur Lindungi Keluarga Bima Yudho Saputro, Ada Apa?

"Malam ini saya kedatangan Orang Tua Mas Bima, yang pada intinya ingin mengklarifikasi berita yg beredar tentang 'Bupati Mengintimidasi dan Mengatakan bhw Orang tua Mas Bima tidak bisa mendidik anaknya' adalah TIDAK BENAR," tegas Dawam seperti dilihat , Sabtu, 15 April 2023.

Dawam menambahkan ternyata dia dengan ayah Bima Yudho Saputro sudah saling kenal.

"Bahwa saya baru ketemu beliau malam ini, alhamdulillah bisa buka puasa bersama dan ternyata beliau adalah teman lama saya. Ujungnya nostalgia masa perjuangan????
Demikian sy sampaikan, Terima kasih," terang Dawam.

Nama Bima Yudho Saputro viral belakangan ini lantaran kritikannya terkait Lampung mendapat ancaman. Bima mengklaim ancaman ini berasal dari penguasa di Lampung.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat