bdadinfo.com

Jelang Lebaran, Andre Rosiade Sebar Puluhan Ribu Sembako di Sumbar - News

Jelang lebaran Idul Fitri, Andre Rosiade kembali membagikan puluhan paket sembako di Sumatra Barat.

Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade kembali membagi-bagikan puluhan paket sembako jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Sejak Minggu (16/4/2023), tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Kabupaten dan Kota se-Sumbar sudah membagi-bagikan paket berisi beras, gula dan minyak goreng (migor) ini di banyak titik di Sumbar.

Andre Rosiade mengatakan, program penyerahan bantuan sembako tersebut merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Jelang Pilpres, Andre Rosiade: Prabowo Berhubungan Baik dengan Seluruh Partai dan Tokoh

Semua kader Partai Gerindra diminta hadir kapan pun di tengah-tengah masyarakat.

Baik di saat Pemilu, Pilpres, Pilkada ataupun tidak.

Karena, begitulah seharusnya kader militan Gerindra ada.

“Alhamdulillah, paket-paket sembako sudah sampai ke rumah-rumah warga di Sumbar. Ini adalah bentuk dari pengabdian dan dukungan kami kepada masyarakat, dalam menyambut hari Idul Fitri tahun ini. Idul Fitri yang katanya masih terpengaruh akibat pandemi Covid-19 dan juga ancaman resesi ekonomi,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini, Selasa (18/4/2023).

.Baca Juga: Fadli Zon dan Andre Rosiade Lepas Ribuan Perantau Minang Pulang Basamo dari Komplek DPR

Andre mengatakan, pembagian paket sembako bernilai miliaran Rupiah ini memang rutin dilakukannya sejak menjadi anggota DPR RI pada 2019 lalu.

Utamanya saat pandemi Covid-19, Andre dan Tim Gerindra semakin gencar membagikannya.

“Mohon doa dan dukungan semua, semoga apa yang kita lakukan dapat diterima dan membantu masyarakat,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Tokoh masyarakat Kampung Jambak, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Syabri Yulizar mengatakan, apa yang dilakukan Andre ini sangat membantu masyarakat.

Baca Juga: PT. Jasa Marga Beri Diskon 20% Tol Japek, Andre Rosiade Apresiasi: Hindari Tumpukan Pemudik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat