bdadinfo.com

Entah Real Fans atau Hanya FOMO, Inilah Public Figure Indonesia yang Diprediksi Nonton Konser Coldplay - News

Coldplay akan konser di Jakarta. (Instagram @coldplay)

– Akhirnya, Band Internasional Coldplay akan datang ke Indonesia pertama kalinya untuk mengadakan sebuah konser.

Konser yang bertajuk Music Of the Spheres World Tour itu membawa antusiasme yang sangat besar dari penggemar Indonesia untuk bisa turut melihat Chris Martin cs pada 15 November nanti.

Kedatangan band fenomenal dunia ini tentunya tidak hanya akan mengundang ketertarikan para penggemar biasa namun para artis tanah air pasti juga akan banyak yang datang.

Namun karena maraknya istilah fans FOMO, banyak sekali prediksi bahwa beberapa public figure mulai dari artis hingga selebgram ini akan ikut datang.

Baca Juga: KTT ke-42 Usung Tema ASEAN Matters:Epicentrum of Growth, Ternyata Ini Maknanya

Berbeda dengan real fans yang benar-benar memang paham tentang sang Idola, zaman sekarang ini banyak juga gelombang Fans yang hanya 'FOMO' yang sedang ramai diprotes oleh para real fans.

FOMO sendiri adalah singkatan dari Fear of Missing Out, yakni sebuah perasaan khawatir atau rasa takut ketinggalan trend atau sesuatu yang baru yang sedang ramai dan menjadi topic umum.

Istilah FOMO ini juga mulai ramai masuk dalam circle perkonseran atau ranah Konser.

Seperti yang terjadi sebelumnya, banyak sekali fans FOMO atau seorang yang hanya ikut-ikutan menjadi seorang fans karena keadaan dan trend saja.

Baca Juga: Bikin Jengkel dan Sering Ganggu Kenyamanan, Ternyata Ini Alasan HP Murah Sering Ada Iklan

Para FOMO tersebut banyak berdatangan di konser Blackpink pada Maret lalu.

Apalagi dengan kedatangan Band internasional legendaris Coldplay pada November nanti, banyak sekali prediksi public figure siapa saja kah yang akan datang di konser tersebut?

Apakah mereka memang real fans atau hanya FOMO saja? Berikut prediksinya.

1. Rachel Vennya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat