bdadinfo.com

Cek Fakta: Apakah Desta Cabut Gugatan Cerai pada Natasha Rizky? Begini Kata PA Jaksel - News

Cek Fakta: Apakah Desta Cabut Gugatan Cerai pada Natasha Rizky? Begini Kata PA Jaksel/ Instagram


- Proses perceraian yang sedang dijalani oleh pasangan artis yaitu Desta dan Natasha Rizky, banyak mencuri perhatian warganet.

Banyak dari warganet yang menyayangkan kabar perceraian tersebut, sehingga doa untuk Desta dan sang istri rujuk banyak diucapkan.

Beredar kabar bahwa Desta akhirnya mencabut gugatan cerai, hingga membuat warganet pun penasaran dan bertanya-tanya. Hal tersebut dijawab oleh humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah pada 22 Mei 2023 dilansir dari Sindonews.

Ternyata kabar tersebut tidak benar dan menurut pengakuan Taslimah hingga saat ini ia belum menerima surat pencabutan gugatan cerai tersebut dari Desta.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Natasha Rizky yang Berdarah Minang, Desta Sandang Gelar Sutan Batuah, Apa Itu?

"Ditelusuri oleh kami di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) kan sidang sudah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023. Ditelusuri belum ada surat pencabutan tersebut," ujarnya.

Namun ia mengatakan bahwa Desta bisa melakukan hal tersebut saat persidangan sedang berlangsung .

Menurut Taslimah bahwa jika jadwal sidang sudah ditentukan maka pihak yang mengugat bisa mencabut perkaranya dan bisa diajukan saat persidangan.

Berbeda jika belum ada tanggal persidangan perkara bisa dicabut sebelum ada jadwal. Maka bisa disimpulkan bahwa Bapak dari 3 anak tersebut masih bisa melakukan rujuk dengan sang Istri.

"Sidang 29 Mei nanti didamaikan, baru lanjut mediasi. Kalau memang saat didamaikan bisa langsung dicabut perkara tanpa perlu sidang mediasi," jelasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat