bdadinfo.com

Hotman Paris Tanggapi Rumah Tangga Inara Rusli dan Virgoun : Lelaki Boleh Nakal Asal..... - News

Hotman Paris Tanggapi Rumah Tangga Inara Rusli dan Virgoun : Lelaki Boleh Nakal Asal...../ Hops


- Kasus perceraian yang sedang dialami oleh Inara Rusli dan Virgoun banyak menimbulkan kontroversi dikalangan publik.

Dari perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dan kini mengenai perebutan hak asus ketiga anak mereka.

Pengacara kondang, Hotman Parus memberikan tanggapan mengenai masalah yang sedang menerpa rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun.

Hotman Paris merasa empati dengan apa yang menimpa Inara, ia pun mengunggah postingan di akun Instagram Pribadinya dengan foto tangkapan layar saat Ibu 3 anak itu menjadi bintang tamu di YouTube dr. Richard Lee.

Pernyataan Inara Rusli sempat menghebohkan publik dalam wawancaranya bersama dr Richard Lee bahwa jadi selingkuhan tidak perlu cantik namun hanya perlu gak tau diri aja.

Ya, Hotman mengunggah momen tersebut dan memberi keterangan bahwa kehidupan di Jakarta sangatlah keras.

Bukan hanya itu ia juga mengatkan betapa pentingnya uang nafkah dalam kasus perceraian. "Hidup di Jakarta amat keras! Uang nafkah perlu dengan segala cara!" tulis Hotman pada 21 Mei 2023.

Baca Juga: Inara Rusli dapat Dukungan dari Hotman Paris Bantu Pertahankan Hak Asus Ketiga Anaknya: Jangan Khawatir!

Hotman juga menyindir laki-laki yang suka 'Jajan' dengan mengatakan bahwa laki-laki itu boleh nakal namun yang penting masih dalam batas yang wajar dan harus memprioritaskan istri dan anak.

"Laki boleh nakal dalam batas wajar, tetap istri dan anak prioritas!", tulisnya. Ia juga sempat menggoda dalam keterangannya agar netizen ikut menjawab," Cewe tambahan hanya.....?" goda Hotman.

Tak sedikit Netizen menjawab dan memberi komentar atas unggahan Hotman Paris tersebut.

"(Cewe tambahan) hanya nasi bungkus bang, selesai makan buang jangan bawa pulang itu namanya cari penyakit. Bukan begitu bang?" komentar salah seorang Netizen.

" Lihatlah beliau ini walaupun punya banyak ketenaran dan uang tapi tidak lepas dari tanggungjawab sebagai suami dan ayah yang baik," puji salahs seorang netizen.

Sebagai informasi sebelumnya, Inara Rusli telah memberikan bukti-bukti dugaan perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa ke penyidik Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Inara Rusli, Aulia Taswin mengatakan bahwa seluruh bukti masih dalam proses dan didalami oleh penyidik. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat