bdadinfo.com

Kisah Cinta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Fadly Duluan Ditodong Si Genit Becca: Coba Tembak Sekarang! - News

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Ist)

- Relasi asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kembali ramai diperbincangkan warganet usai video syur mirip Rebecca Kloper beredar di media sosial.

Beredarnya video 47 detik itu menjadi pukulan berat bagi kedua pasangan ini, mengingat keduanya kerap tampil romantis dan ceria di media sosial.

Meskipun Fadly dan Rebecca belum mengeluarkan keterangan resmi terkait video yang beredar tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa sosok pemeran perempuan di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Baca Juga: Video Syur Tersebar, Rebecca Klopper Diduga akan Alami Revenge Porn, Ini Artinya beserta Dampaknya

Bahkan, artis kontroversial Nikita Mirzani yang mengaku kaget dengan video tersebut meyakini bahwa perempuan setengah telanjang di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Teranyar, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) menggugat penyebar dan pemeran video syur 47 detik itu ke Bareskrim Polri.

"Kami dari Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia hari ini kami ke Mabes Polri untuk berkonsultasi terkait dugaan tindak pidana pornografi yang lagi ramai," kata salah satu anggota ALMI Selasa, 23 Mei 2023.

Di balik polemik yang menyeret kedua pasangan ini, kisah cinta Fadly dan Rebecca kembali diulik netizen.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun TikTok @didi.kumisma, Selasa, 23 Mei 2023, Fadly Haisal membagikan kisah pertemuan keduanya hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

"Jadi waktu itu si Aan itu kan ngepost story karena lagi ulang tahun. Terus dia ini (Rebecca) ngepost Aan di story. Gue lihat tiba-tiba dia follow gue, gue follow back," kata Fadly.

Setelah itu, keduanya bertemu di tower 99 Jakarta Selatan. Dari pertemuan itulah Fadly memantapkan niatnya untuk memberi hati ke Rebecca.

"Terus ketemu di tower 99, udah ketemu, terus chat-an mulu deh emang iya. Seminggu tu gue masih labil gitu," katanya.

Komunikasi keduanya tersu berlanjut hingga akhirnya Rebecca menantang Fadly yang dinilai hanya berani ngomong doang.

"Ngomong doang lu, gak nembak-nembak, coba tembak sekarang" kata Rebecca saat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat