bdadinfo.com

Uangnya Mengalir Setiap Detik, Begini Cara Happy Hapsoro, Suami Puan Maharani Mengumpulkan Kekayaannya - News

Suami Puan Maharani Uangnya Mengalir Setiap Detik, Begini Cara Happy Hapsoso Mengumpulkan Kekayaannya

- Banyak yang tidak mengenal sosok Happy Hapsoro suami dari Puan Maharani ini baru mencuat ke publik setelah diberitakan mendapat peningkatan harta kekayaan sebesar Rp1 triliun hanya dalam waktu setahun.

Melansir dari kanal youtube BEDA NGGAK? di mana siapa sosok Happy Hapsoro ini derta bagaimana cara dia mengumpulkan kekayaannya.

Mari kita bongkar meski seringkali mau bagikan deretan kegiatan melalui media sosial pribadinya.

Baca Juga: HBDI ke-115, IDI Serukan Kampanye Dokter untuk Rakyat Indonesia

Namun Ketua DPR RI Puan Maharani cukup jarang mengekspos sosok sang suami yakni Happy Hapsoro berbeda dengan Puan Maharani atau sang ibu mertua Megawati Soekarnoputri yang bergelut di dunia politik.

Happy Hapsoro justru menekuni bidang yang berbeda yaitu bisnis dan investasi pemilik nama lengkap Happy Hapsoro Sukmono Hadi ini mempersunting Puan Maharani di tahun 1998 silam.

Sebagai menantu dari mantan presiden ke-5 Indonesia ternyata latar belakang keluarga Happy Hapsoro memanglah bukan orang sembarangan sosok ayah dari dua orang anak ini berasal dari keluarga terpandang.

Baca Juga: Disparpora Pesisir Selatan Matangkan Penilaian Anugerah Pariwisata Indonesia 2023

Happy Hapsoro adalah putra dari Bambang Sukmono Hadi salah satu pengusaha besar di bidang properti darah bisnis dari sang ayah menurun kepada Happy Hapsoro

Suami Puan Maharani Uangnya Mengalir Setiap Detik, Begini Cara Happy Hapsoso Mengumpulkan Kekayaannya
Suami Puan Maharani Uangnya Mengalir Setiap Detik, Begini Cara Happy Hapsoso Mengumpulkan Kekayaannya

Hingga saat ini Happy Hapsoro bisa menjadi seorang pebisnis handal meski jarang muncul di pemberitaan atau bahkan di muka pabrik Happy Hapsoro anggap sebagai salah satu orang penting di Indonesia.

Happy Hapsoro bisnisnya tersebar di berbagai bidang mulai dari perusahaan konstruksi sampai properti lantai apa saja gurita bisnis yang dijalankan oleh Happy Hapsoro.

Baca Juga: Soal Pilihan Ganda dan Esai, Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Semester 2 Halaman 257 258 259

Bisnis pertama yaitu di bidang properti berdasarkan berbagai informasi yang telah dirangkum Happy Hapsoro diketahui membangun sebuah gedung hunian mewah atau kondominium yang lokasinya berada di kawasan bekas bandara di Kemayoran Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat