bdadinfo.com

Kenalin Nih Penguasa Jaksel: Rafael Alun Trisambodo! Video Ngaku-Ngakunya Viral Hingga Dirujak Netizen - News

Rafael Alun Trsisambodo usai diperiksa kasus Korupsi di Ditjen Pajak. (dok. Okezone)

- Sebuah video viral yang diduga merupakan Rafael Alun Trisambodo, mantan Dirjen Pajak, terlihat sedang duduk di kursi penumpang mobil bersama istri dan anak keduanya, Christofer Dhyaksa Darma. Dalam video itu, ia mengaku sebagai penguasa Jakarta Selatan atau Jaksel.

Dalam video tersebut, Rafael Alun Trisambodo terlihat sedang bercengkrama dengan sang istri, Ernie Meike Torondek. Namun, pernyataan kontroversial yang diucapkannya menjadi sorotan.

Dalam unggahan video yang diunggah oleh akun Twitter @logikapolitikid, dikutip Minggu, 28 Mei 2023, Rafael Alun Trisambodo terlihat mengeluarkan pernyataan yang menuai banyak perdebatan.

Baca Juga: Dell XPS 17 (2023) vs MacBook Pro 16 (2023): Pilihan Laptop Bertenaga untuk Para Kreator Konten

Dalam video tersebut, Rafael menyampaikan bahwa sang istri seringkali diperlakukan tidak baik dan dia merasa sangat tidak senang dengan hal tersebut.

“Udah, nanti sekali-sekali mamah bayarin aja mah, nanti papah ganti. Biar jangan kebanyakan gaya tu si Meidy,” ujar Rafael dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, sang istri, Ernie Meike, sedang berusaha menjelaskan situasi kepada Rafael Alun, namun ia dihentikan oleh suaminya dengan candaan yang membuat semuanya tertawa.

Rafael lalu menambahkan dalam video tersebut, terlihat kesal terhadap teman sang istri.

“Ya ngomong dong, kalo nggak bisa itu ngomong jangan hanya diam. Ini ada yang berkuasa di Jaksel," ujarnya sambil tergelak.

Baca Juga: Panggilan Pertama Timnas Indonesia Langsung Lawan Lionel Messi, Reza Arya Pratama: Siap Rebut Kiper Utama

Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial, dengan berbagai tanggapan dan reaksi dari warganet.

Banyak warganet yang mengecam pernyataan Rafael Alun Trisambodo, menganggapnya sombong dan mengada-ada sebagai penguasa Jakarta Selatan.

Sejumlah warganet mencibir dan mengkritik Rafael Alun atas pernyataannya yang dianggap tidak pantas.

"Ibu nya Mario coba di TAKIS bang,,, kata nya di Group ARISAN, pernah main DZAKAR bergilir sama berondong," kata akun @imhxxx

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat