bdadinfo.com

Terkini! Jangan Sampai Syarifah Fadiyah Anak SMP Terpaksa Tanda Tangan Surat Ini di Kasus Lawan Pemkot Jambi - News

Sudah maafkan Fadiyah si anak SMP, Pemkot Jambi auto cabut laporan nggak, eh jawabannya malah begini (Kolase Twitter @PartaiSocmed dan TikTok @fadiyahalkaff)

- Kasus viral anak SMP, Syariah Fadiyah Alkaff vs Pemkot Jambi masih terus berlanjut.

Kabar terkini, Syarifah Fadiyah sedang di Polda Jambi dipertemukan dengan pelapor dari Pemkot Jambi, Kabag Hukum dan Humas, Muhamad Gempa Awaljon Putra.

Nah Partai Socmed khawatir nih pertemuan Syariat Fadiyah dengan anak buah Wali Kota Jambi itu bisa mengunci si siswi SMP itu. Syariah Fadiyah bisa terpaksa tandatangan surat yang dia nggak inginkan. Wah gimana itu yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Polisikan Siswi SMP, Rupanya Pemkot Jambi Murka Disebut Kerajaan Firaun, Netizen: Bertobatlah Sebelum...

Partai Socmed mengabarkan terkini Syariah Fadiyah si bocah SMP yang lawan perusahaan China sedang penuhi panggilan Polda Jambi.

Nah akun itu khawatir dengan yang terjadi pada Syarifah Fadiyah. Makanya akun Partai Socmed memohon dia dari warganet.

"MOHON DOA NETIZEN! Saat ini Adik Syarifah Fafiyah Alkaff sedang berada di Polda Jambi dipertemukan dengan Jaksa Sekaligus Kabag Hukum dan Humas Pemkot Jambi Muhamad Gempa Awaljon Putra. Semoga dia tidak terpaksa menandatangani surat permintaan maaf sebagai syarat pencabutan laporan," tulis akun Partai Socmed dikutip Selasa 6 Juni 2023.

Baca Juga: Harga Naik, Pemkab Pesisir Selatan Ingatkan Petani Jaga Kualitas Produk

Entah apa yang nanti terjadi di Polda Jambi itu. Memang sebelumnya Syarifah Fadiyah yang viral lawan perusahaan China dan berujung dipolisikan.

Syarifah Fadiyah terus mengkritik Pemkot Jambi yang menelantarkan neneknya yang seorang veteran. Kediaman neneknya rusak akibat keberadaan pabrik China.

Syarifah Fadiyah protes berkali kali, sana sini, tapi tak ditanggapi oleh Pemkot Jambi.

Baca Juga: Buttu Pattumea Sulawesi Barat menjadi Wishlist Liburan Berikutnya Bagi yang Menyukai Wisata Alam dan Sejarah

Akhirnya saking emosinya, Syarifah Fadiyah up konten yang ngatain Pemkot Jambi orangnya iblis semua, menelantarkan neneknya yang seorang veteran.

Nah karena sadar pemilihan bahasanya untuk ngataian Pemkot Jambi terlalu keras, akhirnya Syariat Fadiyah up video minta maaf gitu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat