bdadinfo.com

Kronologi Mahasiswi UNP Gantung Diri, Begini Kesaksian Pacar Saat Temukan Korban Gantung Diri - News

ilustrasi

News - Universitas Negeri Padang (UNP) berduka pada Minggu, 6 Februari 2022. Pasalnya salah satu mahasiswinya ditemukan meninggal dunia.

Korban berinisial E, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada minggu, 6 Februari 2022.

Perbuatan bunuh diri yang dilakukan oleh korban diketahui pertama kali oleh pacarnya. Atas hal tersebut pacar korban sempat diinterogaasi oleh Polsek Nanggalo.

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri di Padang, Seorang Mahasiswi UNP Ditemukan Tergantung di Kamar Kos

"Pacar korban kami periksa sebagai saksi. Karena yang bersangkutan yang pertama kali menemukan korban tergantung bunuh diri," sebut Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto dikutip dari Haluan Padang.

Menurut AKP Suyanto, berdasarkan kesaksian pacar korban, awalnya pacar korban melepon korban karena ada keperluan. Namun, korban tak kunjung mengangkat telepon.

“Akhirnya dia mendatangi kos korban dan dilihat dari jendela, si korban sudah gantung diri," ucap AKP Suyanto.

Baca Juga: Pilu, Mayat Gadis Cantik 16 Tahun Tanpa Busana dalam Keadaan Mulut dan Tangan Terikat Ditemukan di Siak Riau

Pacar korban akhirnya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Berdasarkan olah TKP dan keterangan dari pacar korban, polisi menyimpulkan E murni tewas karena bunuh diri.

"Apa yang dikatakan sesuai dengan hasil olah TKP kami di lapangan, secara nyata tidak ditemukan kejanggalan dan ini murni bunuh diri," ungkapnya.

Korban pun pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 16.00 WIB dibawa langsung oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Musi Rawas, Sumatera Selatan untuk dimakamkan. Jasad korban tidak diotopsi atas permintaan keluarga.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat