bdadinfo.com

ASN di Agam Rutin Laksanakan Wirid Mingguan 2 Kali Sebulan - News

Wirid mingguan Pemkab Agam ( AMC News)

AGAM, - KORPRI Kabupaten Agam kembali menggelar wirid mingguan, di Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung, Jumat (11/2/2022).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), wirid yang digelar setiap Jum’at sebulan dua kali ini, diikuti Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Agam.

Dalam kesempatan itu, Tausiyah dalam wirid mingguan disampaikan mubalig Sumatera Barat, Ustadz Zulkarnain yang mengangkat tema enam ibadah yang harus cepat dilaksanakan.

“Ada enam ibadah yang mesti harus cepat kita laksanakan, karena itu akan jadi lebih baik,” ujar Ustadz Zulkarnain.

Keenam ibadah itu seperti, tidak mengabaikan sujud pada Allah SWT, menyelenggarakan jenazah sesegera mungkin, melayani tamu, selesaikan hutang piutang sebelum wafat, tidak berleha-leha, serta bertobat sebelum sakaratul maut.

Mengutip dari tausiyah itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah mengaku dapat siraman rohani yang luar biasa di pagi penuh berkah ini.

“Semoga apa yang disampaikan ustadz kita tadi, hendaknya bermanfaat bagi kita dalam menjalani kehidupan di dunia dan menghadapi akhirat nanti,” kata Wabup.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat