bdadinfo.com

Ternyata Ini Daftar Gugatan Kepada Ustadz Yusuf Mansur, Ada yang Sampai Rp 98 Triliun - News

News - Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi bahan perbincangan Publik setelah video marah-marahnya Viral di media sosial.

Dalam Video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut terlihat Ustadz Yusuf Mansur marah-marah saat memberikan pidato di peringatan sewindu Paytren viral.

Raut kesal terlihat dalam video yang viral tersebut, dia juga menakankan mengenai kasus hukum yang sedang dihadapinya .

"Hari ini saya masih berhadapan dengan hukum ini, hukum itu. Apa saya ngadu sama Anda semua? Dan apa Anda membela saya semua? Anda bersuara ke mana-mana. Nggak saya denger juga tuh," kata Ustadz Yusuf Mansur dalam video yang dikutip dari Channel YouTube, Paytren Official, Kamis, 24 April 2022.

Sebelumnya Jam'an Nurchotib Mansur atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Yusuf Mansur digugat oleh seseorang bernama Zaini Mustofa terkait dugaan wanprestasi ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Gugatan itu tertuang dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan. Adapun gugatan Zaini terhadap Ustadz Yusuf Mansur didaftarkan pada Selasa, 11 Januari 2022.

Tidak tanggung-tanggung, angka gugatan yang disodorkan berupa kerugian materiil Rp 98 triliun dan imateriil Rp 100 miliar. Gugatan tersebut diketahui terkait investasi batu bara.

Dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur juga mengingatkan kepada pihak-pihak yang menjelek-jelekannya serta kepada semua pihak yang keluar dari Paytren bahwa keadaan bisa saja berubah jika dirinya menjadi Presiden pada pemilihan umum 2024 mendatang.

"Banyak orang menjelekkan saya, apakah saya peduli kepada mereka? Tidak. Yang saya peduli adalah seperti Nabi Musa AS. I will bring you tomorrow. Saya tidak pernah tidak konsisten," ujarnya.

"Anda boleh nggak mampu bertahan di Paytren, tapi keluarlah baik-baik. Eh jaga-jaga siapa tahu jadi Presiden 2024. Masa musuhin gua. Kalau mau keluar baik-baik. 'Pak Ustaz, saya mau pindah MLM lain.' Ya nggak apa-apa kan. Nggak apa-apa juga," ujar Yusuf Mansur..

Di Instagram Story, Ustadz Yusuf Mansur mengunggah penjelasan terkait aksi emosionalnya. Yusuf Mansur sudah meminta izin untuk mengutip penjelasannya dan dia meminta didoakan.

"Jangan lupa doain," ujarnya.

Berikut daftar gugatan yang dilayangkan kepada Ustadz Yusuf Mansur:

Gugatan Program Tabung Tanah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat