bdadinfo.com

Berlabuh ke PSS Sleman, Ini Harapan Boaz Solossa Kepada Pelatih dan Pemain Muda - News

Boaz Solossa saat menjalani sesi pemotretan usai bergabung bersama PSS Sleman

News - Peta persaingan Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan berat dan sangat ketat, salah satunya mental bermain menjadi hal yang harus dimiliki. 

Dalam mengatasi hal tersebut, manajemen PSS Sleman datangkan Boaz Solossa sebagai sosok pemain senior yang diharapkan bisa menjadi mentor bagi para penggawa muda tim Super Elang Jawa.

Selain itu, kedatangan Boaz Solossa di tim PSS juga menjadi salah satu jawaban tim pelatih untuk menjaga kiprah pemain muda di kompetisi mendatang agar semangat bermain mereka terus berkobar.

Baca Juga: Bergabung Dengan Super Elja, Ini Alasan Mantan Bek Andalan Semen Padang FC Dedy Gusmawan Berseragam PSS

“Dengan berbagai pengalaman yang sudah saya memiliki dan ketika saya bermain di Borneo FC kami sempat bertemu tim PSS dan kami kalah," kata Boaz.

Ia juga mengatakan dirinya melihat banyak potensi pemain muda, ada beberapa di posisi depan, wing kiri-kanan, dan PSS memiliki potensi yang sangat luar biasa.

"Saya berharap kehadiran di PSS mampu membagikan pengalaman dan ilmu kepada para pemain muda di tim PSS sehingga bisa menjadi motivasi bagi jajaran tim pelatih memberikan kepercayaan lebih kepada pemain muda," ujar pemilik nomor punggung 7 ketika membela Timnas Indonesia usai sesi pemotretan di Omah PSS, Senin 30 Mei 2022 siang. 

Baca Juga: Kisruh Terkait Riki Dwi, PSS Sleman Sowan Ke Persekat Tegal

Ia menjelaskan semoga kehadirannya di skuat PSS tidak mematahkan potensi pemain muda sehingga ia bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang dimilikinya dalam beberapa kali meraih prestasi di Liga Indonesia dan itu akan saya bagikan kepada adik-adik di Sleman,” tutur adik dari Ortizan Solossa ini.

Selain itu, kedatangannya di skuat Super Elang Jawa menjadi motivasi lebih kepada para pemain muda, terutama untuk bisa lebih berkembang tidak hanya di Sleman tapi hingga ke Timnas ke depannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat