bdadinfo.com

Usai Berlabuh ke Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Resmi Berseragam Semen Padang FC - News

Usai Berlabuh ke Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Resmi Berseragam Semen Padang FC

News - Semen Padang FC kembali datangkan pemain berpengalaman yang berposisi sebagai Gelandang untuk mengarungi Liga 2 2022.

Pemain tersebut adalah Dwi Andika Cakra Yudha yang berposisi sebagai gelandang yang sebelumnya membela Sriwijaya FC di Liga 2 2021 lalu.

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi pemain ke-17 yang diresmikan oleh tim Semen Padang FC yang memulai karir di Jember United.

Baca Juga: Kembali Rekrut Putra Daerah, Semen Padang FC Datangkan Aldo Claudio

CEO tim Semen Padang FC Win Bernadino berharap Dwi Andika Cakra Yudha mampu membuat lini tengah tim Semen Padang FC semakin solid.

"Sesuai permintaan tim pelatih untuk mendatangkan pemain-pemain berpengalaman salah satunya yang di rekomendasikan ke kita adalah Cakra dan manajemen menghubungi sang pemain yang Alhamdulillah setuju untuk bergabung dengan kita," ujar Win Bernadino, Rabu 8 Juni 2022 di PT Kabau Sirah Semen Padang, Indarung.

Ia menambahkan dengan kehadirannya Cakra mampu membuat tim semakin solid dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk kita lolos menuju Liga 1.

Baca Juga: Datangkan Eks Kiper Bali United, Inilah Alasan Samuel Reimas Bergabung Bersama Semen Padang FC

Terpisah, Dwi Andika Cakra Yudha mengatakan alasannya memilih Semen Padang FC adalah karena tim ini serius menginginkan jasanya dan memiliki target jelas.

"Bagi saya Semen Padang FC adalah tim besar, tim kuat yang memiliki sejarah di Indonesia. Saya liat Manajemen dan tim pelatih serius untuk merekrut saya tentunya ini menguatkan alasan saya memilih Semen Padang FC," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Semen Padang FC juga memiliki target untuk kembali lolos ke Liga 1 dan tujuan tersebut seirama dengannya.

Baca Juga: Bek Tengah Semen Padang FC Tri Rahmad Priadi Mundur, Ini Penjelasan Manajemen Tim Kabau Sirah

"Semoga kehadiran saya disini bisa membawa Semen Padang FC lebih baik lagi, berprestasi dan yang penting target lolos kita tercapai." kata Dwi Andika Cakra Yudha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat