bdadinfo.com

Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Sempat Sembunyi Akhirnya Mantap Naik Pelaminan - News

Perjalanan cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Kini Mantap Naik Pelaminan (Instagram.com/@kaesangerina)

– Kehidupan Kaesang Pangarep sering kali menjadi sorotan publik, terlebih pada perjalanan cinta anak bungsu Presiden Bapak Jokowi ini.

Kaesang yang akan segera melepas masa lajangnya dan mantap menikah dengan Erina Gudono, Puteri Indonesia asal Yogyakarta yang memang merupakan kekasih hatinya.

Meski tak ada yang tahu pasti bagaimana awal mula kedekatan Erina dan Kaesang. Mereka ramai dibicarakan menjalin hubungan sejak Juni 2022.

Baca Juga: Prewed Kaesang Pangarep - Erina di Stadion Manahan Berujung Nomor Punggung Jadi Tebakkan Netizen

Seiring berjalannya waktu, ternyata bukan sekadar kabar burung semata. Santer diisukan ada kedekatan, keduanya pun akhirnya sering tertangkap kamera sedang bersama.

Kedua pasangan ini memang belum pernah mengklarifikasi kedekatannya. Namun, di Agustus lalu kembali ramai terkait unggahan Kakak perempuan Kaesang, Kahiyang Ayu yang membagikan potret kebersamaannya dengan Kaesang-Erina dengan keterangan "One Step Closer". Hal ini semakin diyakini bahwa Kaesang dan Erina memang tengah menjalani hubungan yang serius.

Tak sampai di situ, di laman Instagram Erina, mulai beberapa kali membagikan potret tersirat yang membuktikan jika ia memang pujaan hati bos Sang Pisang.

Baca Juga: Ada Tokoh Bangsa Tolak IKN jadi Pendek Umur, Isran Noor Singgung Siapa, Apakah Orang Ini

Setelah lama isu tersebut dibiarkan berkembang, pada Oktober ini tiba-tiba baik Kaesang maupun Erina membagikan foto prewedding mereka di akun instagram masing-masing. Artinya, sebentar lagi mereka telah mantap menuju ke jenjang yang lebih serius.

Momen romantis tersebut tentunya menjawab pertanyaan warganet yang selama ini bertanya-tanya tentang kedekatan keduanya.

Diketahui Kaesang dan Erina akan menikah dalam waktu dekat meskipun belum diketahui tanggal pastinya.  Kaesang hanya sempat menyampaikan bahwa persiapan pernikahannya telah rampung secara keseluruhan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bocorkan Jadwal Pernikahan dengan Erina Gudono, Jokowi Tinjau Lokasi Akad Nikah

"Persiapan sudah 100 persen. Yang di Solo nanti tak tahu, minggu depan diumumi," tutur bos s
Sang Pisang itu di Balai Kota Solo, Senin 24 Oktober 2022.

Gibran, yang juga merupakan kakak Kaesang turut angkat bicara soal pernikahan adik bungsunya. Dia menyebut rapat persiapan pernikahan Kaesang dan Erina rutin digelar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat