bdadinfo.com

Ini Dosa Masa lalu Kharisma Jati Korbannya Cewek: Amat Tidak Pantas, Memalukan Sampai Diboikot - News

Ini Dosa Masa lalu Kharisma Jati: Amat Tidak Pantas, Memalukan Sampai Diboikot (Twitter @pn717h)

- Komikus Kharism Jati sedang viral dan jadi bulan bulanan karena unggah meme di Twitter diduga hina Ibu Negara Iriana Jokowi selfie dengan Ibu Negara Korea Selatan.

Ramai yang komentar soal Kharisma Jati, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep marah juga dalam komentarnya.

Nah viral karena kelakuannya dan minta maaf sih tapi sambil mengutuk pendukung rezim Jokowi, bikin warganet makin emosi. Saking marah, ada warganet yang spill dosa masa lalu Kharisma Jati.

Baca Juga: Kharisma Jati Diduga Hina Ibu Negara Iriana Jokowi, Erick Thohir: Kita Tidak Boleh Diam!

Jadi dosa masa lalu Kharisma Jati itu parah banget deh sumpah, kata akun Facebook Hedi Faddist yang merupakan penggemar karya komik Kharisma Jati.

"Jangan lupa anda pernah nge-diss Sheila's Playground yang tidak salah apa2 & dengan cara yang amat tidak pantas pula. Harusnya kasus dulu itu jadi pembelajaran. Ini malah terulang kembali. Malah ngisin-ngisini (malu-maluin) wong Jogja," tulis akun Facebook itu dikutip , Jumat (18/11/2022).

Nah kek gimana dosa masa lalu Kharisma Jati. Jadi ceritanya Kharisma Jati ada masalah pribadi dengan sesama komikus tapi cewek nih, namanya Sheila Rooswitha atau Shiela's Playground yang heboh pada 2016.

Baca Juga: Dinilai Hina Ibu Negara Iriana Endingnya Maaf, Kharisma Jati: Saya Siap Terima Hukuman dengan Lapang Dada

Pangkal masalahnya sih perseteruan antara Kharisma Jati dengan Shiela karena masalah priadi yang muncul dari karya komik Kharisma.

Nah Kharisma Jati menyerang Sheila tapi dengan berupa karya komik gitu. Dalam komik itu, Kharisma Jati lecehkan Shiela.

Komik Kharisma Jati itu isinya menistakan Shiela dan anak dan keluarganya. Jadi dalam komik itu, karakter Shiela dan anaknya digambarkan dalam posisi vulgar yaitu masturbasi dan mainan tinja. Selain itu Sheila dilabeli dengan label wanita amoral.

Baca Juga: Nah Lho! Permintaan Maaf Kharisma Jati Usai Hina Iriana Justru Bikin Pendukung Jokowi Meradang

Nah serangan Kharisma Jati ke Shiela dengan bawa bawa keluarga Shiela itu menuai kecaman banget dari para suhu komikus Indonesia. Pada 2016 itu ramai banget geger lah dunia perkomikan Indonesia.

Buntut dari parahnya dosa Kharisma Jati itu, beberapa komikus menyerukan boikot kepada Kharisma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat