bdadinfo.com

5 Isu Mencengangkan Depok, Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Hingga Pelecehan Seksual Gunadarma - News

5 Isu Mencengangkan Depok, Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Hingga Pelecehan Seksual Gunadarma (Sindonews )

 - Depok adalah salah satu kota di provinsi Jawa Barat yang fenomenal. Terkini dengan adanya berita penggusuran SDN Pondok Cina 1 dan pelecehan seksual di salah satu kampusnya yaitu Universitas Gunadarma.

Adapun penggusuran SDN 1 Pondok Cina ini masih berjalan, dan belum ada hasil yang win win solution bagi perwakilan murid dan pemerintah. Begitu pula adanya pelecehan seksual di toilet kampus Gunadarma, yang baru-baru ini terjadi.

Inilah rangkuman kejadian fenomenal yang ada di kota Depok, dari penggusuran SDN Pondok Cina 1 hingga pelecehan seksual di kampus Gunadarma.

Baca Juga: Hampir 7 Jam Eksekusi SDN Pondok Cina 1, Satpol PP Depok Akhirnya Bubar dan Janji Tak Akan Maksa

Baca Juga: Daftar Kelam Dugaan Pelecehan Seksual di Gunadarma, Kekinian di Toilet Kampus

1.Penggusuran SDN Pondok Cina 1

Ide Pemkot untuk menggusur SDN Pondok Cina 1 untuk dijadikan sarana ibadah masjid masih menjadi perdebatan.

Pada tanggal 11 Desember 2022, orang tua murid masih melakukan demonstrasi dan hampir berakhir ricuh dengan Satpol PP, hingga belum ada titik terangnya.

Mereka tidak terima, jika anak-anaknya akan direlokasi ke SDN Pondok Cina 3 dan 5.

2. Pelecehan seksual di toilet Gunadarma.

Dari akun Instagram @anakgundardotco diketahui bahwa ada seorang mahasiswi yang menjadi korban pelecehan seksual di toilet, pada Jumat 2 Desember 2022.

Saat itu pelaku yang juga teman satu kampusnya mencium korban di dalam toilet. Korban yang kaget pun berhasil melarilan diri, tetapi ia berharap ada hukuman bagi pelaku tersebut.

3. Penimbunan sembako

Depok juga sempat dibuat geger dengan salah satu warga yang bernama Rudi Sukamin. Ia menemukan beras sebanyak satu mobil kontainer dikubur di tanah Jalan Tugu Jaya, Sukmajaya, Depok, pada 31, Juli 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat