bdadinfo.com

Cewek Open BO Tewas dengan Kondisi Bugil, Saksi Ungkap Fakta Mengerikan Ini - News

Ilustrasi mayat wanita open BO bugil (Foto: Istimewa)

Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tanpa busana alias bugil, di kamar kos di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur pada sabtu, 24 Desember 2022. Menurut informasi, korban kerap melakukan open BO

Nasib nahas itu dialami oleh EK (26 tahun), asal dari Krembangan, Surabaya. Perempuan yang akrab disapa Vina oleh warga setempat, ditemukan dalam kondisi bugil dengan posisi tangan dan kaki terikat, serta wajahnya yang dibekap menggunakan handuk berwarna biru.

Diketahui pria berinisial AS (42 tahun) tinggal Bersama Vina di satu kamar kos, yang sama. AS yang menemukan Vina pertama kali di kamar mandi masih dalam keadaan hidup. Karena panik AS segera menghubungi pemilik dari kamar kosannya tersebut.

Baca Juga: Terpilih Menjadi Kru dearMoon, BIGBANG: Saya Tidak Takut Pergi ke Bulan  

Mereka akhirnya membawa Vina ke klinik terdekat, namun pihak klinik menyarankan keduanya agar membawa korban ke rumah sakit. Saat di rumah sakit korban dinyatakan tidak tertolong sekira pukul 22.15 WIB.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, ditemukan adanya luka bekas cekikan di leher korban, polisi menduga bahwa wanita berinisial EK tersebut merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan sejumlah keterangan saksi di tempat sekitar kejadian, diduga cewek open BO itu dibunuh oleh pelanggannya sendiri.

Wanita yang berasal dari Surabaya itu diketahui berprofesi sebagai wanita pekerja seks komersial dengan modus open BO.

Menurut keterangan AS (42 tahun), sebelum tewas, korban sempat menerima seorang pria sekira pukul 20.37 WIB.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Sekjen Golkar Soal Ucapan Bentrok di Internal PDIP: Betapa Jahatnya

Lalu AS menghubungi korban sekira pukul 21.05 WIB melalui chat. Pria asal Krembung itu mempertanyakan kepada korban perihal tidak kunjung, usai pelanggan BO nya, dan dijawab oleh korban dengan alasan nambah durasi.

Namun, korban tidak pernah menjawab chat dari AS lagi sekira pukul 21.26 WIB. Sontak AS pun mendatangi tempat kosan mereka itu.

AS berusaha mengetuk berulang kali, namun tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam akhirnya ia membuka paksa kamar kosannya dan mendapati korban yang sudah tergeletak di kamar mandi tanpa busana.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa ada barang-barang berharga korban yang hilang, diduga dibawa oleh pelaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat