bdadinfo.com

Mayat Wanita Bugil di Bali dan Temuan 4 Kondom, Pembunuhnya Ditangkap! Apakah Praktik Prostitusi - News

Ilustrasi mayat wanita bugil di Bali apakah praktik prostitusi (Ist)

- Pada malam tahun baru 2023, Bali digegerkan pada penemuan mayat wanita bugil di dalam kamar kos Griya Sambora, Denpasar Selatan, pada Sabtu 31 Desember 2022.

Korban mayat wanita bugil ini berinisial AS (26) asalnya dari Batam. AS tewas dengan leher dijerat dengan kabel roll, juga ditemukan beberapa barang bukti, salah satunya 4 kondom bekas yang diduga adanya praktik prostitusi.

Nah belakangan ditangkap pembunuh wanita bugil itu pria berinisial RAPB (26). Apakah ini terkait prostitusi. Yuk simak selengkapnya.

Baca Juga: Sadis! Mayat Wanita Bugil Gemparkan Bali, Polisi Temukan 4 Kondom Bekas

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner di Padang Paling Terkenal, Nomor 4 Paling Legendaris

Pria diduga pembunuh wanita bugil itu ditangkap oleh tim gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali, di kamar kostnya di Banjar Sanglah Utara, Kota Denpasar pada 2 Januari 2023 sekitar pukul 19.30 WITA.

"Telah berhasil menangkap tersangka tadi malam. Dari hasil petunjuk pemeriksaan dari saksi maupun pemeriksaan di CCTV," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas dilansir dari Detikbali, Selasa 3 Januari 2023.

Pelaku yang berasal dari Blitar, Jawa Timur mengaku mengenal korban melalui media sosial, dan setelah itu mereka saling berhubungan badan di kos AS.

Baca Juga: Oh Ternyata ini Agama Rocky Gerung dan Alasannya Mengapa belum Menikah Hingga Kini

Sebelumnya polisi menduga adanya praktek prostitusi dibalik pembunuhan tersebut. Namun sejauh ini polisi masih dalam penyelidikan dan motif pembunuhan yang dilakukan pelaku masih belum ditemukan.

"Yang jelas setelah melakukan hubungan badan kemudian tersangka membunuh korban dengan cara melilitkan kabel di lehernya," ujar Bambang.

Jenazah telah melewati tahap otopsi oleh forensik RSUP Prof. Ngoerah pada Senin 2 Januari 2023 . Kabarnya kakak korban dari Batam sudah mendarat di Bali dan akan segera menuju KMJ RSUP Prof. Ngoerah.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat