bdadinfo.com

Aib Kiky Saputri Pas Belum Sah Kesebar, Khairi yang Lapor Loh Kalau Ratu Roasting Suka Ngorok - News

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi  (Tangkapan Layar Youtube TRANS7 OFFICIAL)

- Pernikahan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi berlangsung meriah dan dihadiri rekan-rekan selebritis hingga para pejabat yang kena damprat si Ratu Roasting Indonesia.

Sebelum hari H, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi sempat safari ke banyak channel untuk sebar undangan. Tapi, momen di Lapor Pak, acara yang juga dibintangi Ratu Roasting ini menjadi-jadi.

Kedekatan Kiky Saputri dengan para pelawak senior di acara Lapor Pak membuat mereka sudah mengenal minimal tahu sosok Khairi.

Ketika Khairi hadir jadi bintang tamu sebelum ia dan Kiky Saputri resmi jadi suami istri, pria brewokan ini justru tidak sengaja membuka aib mereka berdua.

Baca Juga: Download Video Tiktok Tanpa Watermark Pakai Snaptik Tapi Kualitasnya Nggak HD? Ssstik Solusinya!

Para pemain lain, yang memang laki-laki semua, yaitu Andre Taulany, Wendy Cagur, Andhika Pratama, dan Surya Insomnia sampai bengong sebentar meski awalnya asyik Roasting Kiky.

"Tapi setelah lu kenal sama Kiky sampai akhirnya ini mendekati hari H Pernikahan ya, ada gak kebiasaan-kebiasaan yang di mata lu yang sebenarnya ini aneh banget sih.

"Perempuan begini tuh aneh banget, tapi akhirnya ku mewajarkan itu dan melihat bahwa ini tuh keunikan dia (Kiky, red)," tanya Andhika Pratama pada Khairi.

Baca Juga: Tak Seseram Namanya, Ini Dia Pesona Pulau Setan Raja Ampatnya Sumatera Barat

"Dia suka ngorok sih," jawab Khairi.

"Ngorok? Lah kamu tahu pas aku tidur," tanya Kiky.

"Di mobil di mobil, kalo tidur di mobil, ngorok, ya kan Khairi," sela Surya langsung.

Situasi di set sempat diam beberapa detik padahal sebelumnya Wendy, Andre, dan pemain lain ramai roasting Kiky. Surya yang reflek jawab pun langsung bersalaman dengan Khairi.

Kiky Saputri pun hanya tertawa dan menghampiri calon suaminya itu. Sementara, Wendy diam dan ekspresinya datar sambil menyender ke tembok, seakan-akan tidak mau percaya apa yang baru dia dengar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat