bdadinfo.com

Nunung Srimulat Divonis Idap Kanker Payudara - News

Komedian senior, Nunung  (Foto: Instagram @triretnoprayudati_nunung)

Jakarta, – Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus pelawak senior Srimulat, Nunung.

Nunung mengungkap, dirinya mengidap kanker payudara. Penyakit itu baru diketahui olehnya baru-baru ini, di tengah usaha Nunung juga mengobati penyakit yang sudah ia miliki sebelumnya

"Sebetulnya sebelum didiagnosa sama dokter, saya sudah ada riwayat penyakit ya, yang mungkin selama ini tidak saya ceritakan," kata Nunung dalam video yang tayang Rabu (1/2) malam.

Baca Juga: Kenang Almarhum Ibunda, Nunung Menangis di Depan Gus Miftah

"Nah tiba-tiba ada sakit baru yang didiagnosa, ada kanker payudara. Ya pasti saya sedih, saya sedih tapi saya enggak boleh marah," lanjutnya.

Kini Nunung tengah menjalani berbagai pemeriksaan untuk mengetahui jenis kanker payudara yang dideritanya dan sudah sejauh mana sel-selnya berkembang di dalam tubuh.

"Kemarin biopsi, kalau hari ini ambil darah. Kemarin sih sudah foto kayak foto untuk paru-paru, untuk semuanya jadi sudah menyebar ke mana, mau dilihat. Mudah-mudahan sih enggak (nyebar)," tutur Nunung Srimulat sambil berharap.

Baca Juga: Beredar Kabar Komedian Nunung Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Seperti yang diketahui, Nunung (lahir 5 April 1963) adalah seorang pemeran dan pelawak berkebangsaan Indonesia yang sempat tergabung dalam grup lawak Srimulat. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat