bdadinfo.com

Bikin Haru, Seorang Ibu di Suriah Melahirkan di Reruntuhan Gempa - News

Ribuan bangunan roboh gempa Turki

- Berbagai video dan foto mengenai peristiwa gempa bumi Turki dan Suriah beredar di berbagai media sosial dan begitu menyayatkan hati.

Salah satunya video yang diunggah akun Twitter @IFyou_611,memperlihatkan seorang laki-laki berlari tergesa-gesa sambil membawa seorang bayi yang masih merah, menandakan ia baru lahir.

Ternyata ada seorang ibu di Suriah melahirkan di bawah reruntuhan bangunan, sayangnya menurut akun Twitter tersebut nyawa sang ibu tak tertolong.

Baca Juga: Viral! Sebelum Gempa Turki - Suriah, Burung Terbang Tak Beraturan dan Berisik, Berikut Penjelasan Ilmiah!

Sementara anaknya berhasil dievakuasi oleh warga setempat. Bayi tersebut diduga masih hidup dan segera dibawa pergi dari Ibunya untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa memilukan itu terjadi di kota Jenderes, Desa Aleppo, Idlib, Suriah.

"Bayi merah ini, ibunya melahirkannya di bawah reruntuhan dan meninggal di kota Jenderes, desa Aleppo, Idlib, Suriah, " tulis akun @IFyou_611.

Baca Juga: Dalam Pidatonya, Jokowi Sebut NU Layak Berkontribusi untuk Masyarakat Dunia

Video di Twitter tersebut mendapatkan banyak perhatian dari warganet yang ikut bersedih atas gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah.

Tentu juga merasa simpati dengan apa yang terjadi dengan ibu di Suriah yang melahirkan bayinya dan mendoakan semoga ada pertolongan yang tepat untuk sang anak.

"Surga untukmu ibu Hebat! " kata salah stau warganet.

" Semoga anaknya di rawat oleh orang baik! Aamiin, " doa warganet lainnya.

"Nangis banget liat videonya, semoga mereka yang masih tertimbun reruntuhan mampu bertahan sampai dapat ditemukan dan diselamatkan, "tambah yang lain. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat