bdadinfo.com

GP Mania Bubar, Ganjar Posting Video Ngejar Gerbong: Takutnya Ketinggalan - News

Ganjar Pranowo lari-lari di Bandara Kualanamu  (Twitter Ganjar Pranowo )

- Kesibukan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah ternyata tidak membatasinya untuk mengunjungi daerah lain. Kader PDIP ini terlihat tergesa-gesa. Jauh berbeda-beda dari biasanya.

Sambil setengah berlari dan berjalan cepat, Ganjar Pranowo masih menyempatkan diri untuk menjawab sapaan warga dan menyalami beberapa.

Kegelisahan Ganjar Pranowo menjadi tontonan warga yang saat itu berada Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Gubernur Jawa Tengah ini hampir saja ketinggalan kereta.

Setelah mempercepat langkah, Ganjar Pranowo dan beberapa petugas Bandara Kualanamu yang mengikutinya berhasil masih gerbong kereta dan menyisakan dua menit dari jadwal keberangkatan.

Baca Juga: Begini Reaksi Bocah Korea Saat Cicipi Rendang

Cuplikan video Ganjar Pranowo lari-lari di samping petugas dan menyalami beberapa warga dipantau langsung oleh dari media sosial Gubernur Jawa Tengah ini.

Postingan di Twitter dan Instagram Ganjar Pranowo kali ini unik lantaran tidak banyak deskripsi yang ditulis hingga saat ini.

"Takutnya ketinggalan kereta seperti takutnya ditinggal dia," tulis Ganjar Pranowo.

Harus diakui, banyak akun media sosial besar yang tidak ditulis dan dipegang langsung oleh pemilik nama. Jadi, tidak menutup kemungkinan kalau deskripsi di postingan itu bukan tulisan pribadi Ganjar Pranowo.

Tapi, momen Ganjar Pranowo lari-lari di Bandara Kualanamu terlihat tidak seperti postingan biasanya.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Syok Divonis Kardiomiopati, Dokter Sebut Bisa Mati Mendadak

Kebetulan atau tidak, relawan Ganjar Pranowo atau lebih dikenal dengan GP Mania dikabarkan akan dibubarkan pekan ini.

Pembubaran GP Mania disampaikan langsung oleh Ketua Umum Immanuel Ebenezer pada Selasa, 7 Februari 2023.

Masyarakat tampaknya kaget dengan pembubaran GP Mania karena elektabilitas Ganjar Pranowo masih cukup tinggi dan bersaing ketat dengan Anies Baswedan yang resmi melanggeng jadi capres di Pemilu 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat