bdadinfo.com

Menyambut Hari Pers Nasional Presiden Jokowi Ajak Pemred Media Massa Untuk Blusukan ke Pasar Halat Kota Medan - News

Presiden jokowi bersama para Pemred Media Massa blusukan ke pasar Halat di Kota Medan (Instagram/@SekretariatNegara)

 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kembali blusukan ketiga pasar di Kota Medan, Sumatera Utara bersama Walikota Medan dan para Pimimpin Redkasi atau Pemred Nasional.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama para Pemred media massa dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari kamis, 09 Februari 2023.

Ketiga pasar yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi di Kota Medan, Sumatera Utara ialah Pasar Bakti, Pasar Halat dan Pasar Sadar.

Baca Juga: Peringatan Serius Jokowi di Hari Pers Nasional: Kualitas Isi Jurnalime Makin Hilang

Tentu kehadiran Presiden Jokowi disambut bahagia dan histeris oleh masyarakat Kota Medan dengan bersalaman dan minta foto bareng bersama Presiden Jokowi.

Sementara itu, para Pemred menyaksikan dan mengikuti kegiatan Presiden Jokowi blusukan ke pasar Halat yang berada di Kota Medan, Sumatera Utara.

Pada momen tersebut berbagai reaksi terucap oleh para Pemred yang ikut turun menyaksikan rasa kebersamaan Presiden jokowi bersama masyarakat Kota Medan.

Baca Juga: Pesan Khofifah di Hari Pers Nasional 2023: Media Harus Menghindari Clickbait

Terlihat pada unggahan video di sosial media resmi YouTube miliki Sekretariat Negara yang dibagikan pada Kamis, 09 Februari 2023.

"Sekali kedalam liat langsung bagaimana antusian semua orang untuk bertemu Presiden pokonya keren banget, banyak banget orang yang mau ketemu Presiden jadi pada desak-desakan itu si yang paling terasa," ujar Maria Benyamin Pimred Bisnis Indonesia.

"Dari sini terlihat bahwa pak Presiden sangat dekat dengan masyarakat semua ingin menjabat tangan Presiden semua ingin mendapat perhatian pak Presiden terlihat sekali dengan jelas," tambahnya

Salah satu Pemred juga menggambarkan bagaimana reaksi masyarakat Kota Medan atas kedatangan Presiden.

Baca Juga: Intip Harta Kekayaan Johnny G Plate, Anak Buah Jokowi yang Dibidik Jaksa

"Antusias masyarakat menyambut bapak Presiden dan merasa mendapat kehormatan atas pak Presiden hadir kemudian disapa kemudian ditanya bangaimana perkembangan harga sembako dan umumnya relatif stabil," pangkas Kiki Iswara Pimred Rakyat Merdeka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat