bdadinfo.com

Manchester United Balas Dendam dan Taklukkan Barcelona di Liga Europa, Begini Jalannya Laga - News

Foto Fred pemain yang membawa Manchester United kalahkan Barcelona di Liga Europa (Instagram manchesterunited)

 

 

 

 

 

- Manchester United berhasil mengalahkan Barcelona dalam lanjutan laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Barcelona harus mengakui keperkasaan skuad Manchester United setelah takluk dengan skor 1-2 di laga Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford.

Manchester United bermain melawan Barcelona pada Jumat 24 Februari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari pada lanjutan laga leg kedua Liga Europa.

Baca Juga: Gempa M 6.8 Guncang Daruba Maluku Utara, BMKG Ingatkan Soal Penting Ini

Pada leg pertama hasil imbang terjadi kala Manchester United menyambangi markas FC Barcelona di Spanyol. Skor akhir 2-2 menunjukan kedua klub sama kuat saat leg pertama.

Saat pertadingan leg kedua ini, Manchester United terlihat bermain lebih solid. Namun, United harus kebobolan lebih dulu. Lewandowski behasil mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penaltinya tidak bisa dihalau De Gea. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Permainan Manchester United terlihat semakin solid sejak babak kedua dimulai. Puncaknya terjadi ketika Fred berhasil membuat gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Jakarta dan Padang Jumat 24 Februari 2023

Manchester United memastikan kemenangan lewat kaki Antony pada menit ke-73. Skor bertahan 2-1 dan memastika Manchester United lolos ke babak selanjutnya.

Manchester United berhasil membalaskan dendam dan mengamankan kemenangan pertamanya atas Barcelona dalam 5 pertemuan terakhir di Old Trafford.

Dalam 5 pertandingan sebelumnya di Old Trafford Barcelona tidak terkalahkan dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Elektabilitas Perindo Makin Menguat, Hary Tanoesoedibjo Top Five Ketum Parpol Terpopuler

Kehilangan dua pemain muda andalannya pada laga leg kedua ini yaitu Pedri Rodriguez dan Pablo Gavi bagi Barcelona memang sangat berdampak.

Blaurgana seperti mengalami kebuntuan ketika sudah sampai di area kotak pinalti Manchester United. Lewandowski yang terus mendapat pengawalan ketat dari Varane juga tidak bisa berbuat banyak pada laga ini.

Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan masing-masing tim:

Baca Juga: Nyaris Terdepak dari Polri, Ini 5 Pasal yang Dilanggar Richard Eliezer

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka (Dalot 67'), Varane, Martinez, Shaw; Fred, Casemiro; Sancho (Garnacho 67'), Fernandes, Rashford; Weghorst (Antony 46').

FC Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo (Alonso 82'), Christensen, Balde; De Jong, Busquets, Kessie; Sergi Roberto (Feran 70'), Raphinha (Ansu 75'), Lewandowski.

Patut ditunggu bagaimana kiprak selanjutnya dari Manchester United di kancah Liga Europa, apakah mereka bisa memenangkan trofi Liga Europa musim ini?.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat