bdadinfo.com

Suporter PSG Minta Messi Dipecat, Otw Balik Barcelona? - News

Messi (instagram @leomessi)

- Suporter Paris Saint-Germain (PSG) demo di depan Stadion Parc des Princes tuntut Messi dipecat.

Bukan cuma Messi, suporter juga minta pemain bintang seprti Neymar, Marco Veratti, hingga Preiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga turut dipecat.

“Suporter PSG melakukan unjuk rasa di depan markas klub dan meminta Lionel Messi agar segera angkat kaki,” tulis Twitter @idextratime pada 3 Mei 2023.

Baca Juga: Astaga! Sang Legenda Lionel Messi Ternyata Pernah Selingkuhi Istrinya

“Kami sudah muak dengan tentara bayaran! Messi harus dipecat! Dan yang terpenting, Nasser (Presiden PSG) juga harus dipecat!"

Terlihan dalam potongan video tersebut, ratusan supporter turut membentangkan spanduk bernada protes terhadap klub kesayangannya.

Para supporter juga memberi ucapan bernada kotor terhadap pemilik satu gelar juara dunia dari Argentina tersebut. Salah satu alasan lantaran gaji Messi yang terlampau tinggi.

Baca Juga: Gegera Promosikan Diri ke Al Hilal, Messi Diskor dan Didenda PSG

PSG saat ini sedang mengalami musim yang tidak terlalu bagus. Meski menduduki peringkat pertama sementara di klasemen, posisinya masih belum aman dari kejaran Marseille di peringkat kedua dengan selisih 5 poin.

PSG juga gagal total di Liga Champions musim ini setelah mimpinya dikubur Bayern Munchen di fase 16 besar.

Hubungan Lionel Messi dengan PSG sedang goyah. Kondisi itu sang pemain tidak kembali ke klub tepat waktu setelah dapat libur, ia justru memilih berlibur ke Arab Saudi tanpa sepengetahuan klub.

Diketahui Messi datang ke Arab Saudi dalam pekerjaannya sebagai duta pariwisata. Atas hal ini, PSG beri Messi hukuman tegas larangan latihan, bertanding, dan tidak terima gaji selama dua minggu.

Pakar transfer yang juga jurnalis Italia Fabrizio Romano juga bocorkan nasib mantan megabintang Barcelona tersebut. Lionel Messi diketahui tidak akan melanjutkan kariernya di PSG musim depan.

Nasib Messi lalu dikaitkan dengan mantan klub remajanya Barcelona. Ia dirumorkan akan bereuni dengan Xavi Hernandez. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat