bdadinfo.com

Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-22 saat Lawan Kamboja, Beckham Putra: Itu Jadi Pembuktian ke Pelatih - News

Beckham Putra (pssi.org )





- Pemain nomor 10 Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra membagikan momen kemenangan Skuad Garuda Nusantara kala melakoni laga terakhir melawan Kamboja di fase grup SEA Games 2023.

Beckham yang mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 tersebut menyampaikan, bahwa gol tersebut sebagai ajang pembuktian dirinya kepada pelatih Indra Sjafri.

Beckham menuturkan, bahwa dirinya mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Indra Sjafri untuk tampil di lini tengah Timnas Indonesia U-22. Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut, ia ingin membuktikannya di laga terakhir dan membuahkan gol kemenangan untuk Garuda Nusantara.

"Terkait permainan saya, karena mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, saya harus membuktikan itu di laga terakhir grup A. Alhamdulillah saya bisa membuktikan itu dan bisa bermain dengan lepas dan enjoy. Apalagi di Indonesia sudah sering bermain dengan suporter banyak," kata Beckham, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Masih Ingat Bengkel Nakal di Sentul? Kini Malah Ganti Nama jadi Bengkel Viral

Terkait dengan lolosnya Timnas Indonesia U-22 dengan predikat juara grup, pemain yang bermain untuk klub Persib Bandung tersebut mengakui senang berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Lebih lanjut, Beckham merasa senang terlebih Indonesia berhasil tampil impresif dengan menyapu bersih pertandingan di fase grup dengan kemenangan.

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan kembali. Tentu kami bersyukur lolos semifinal dengan status juara grup A, ini berkat kerja keras seluruh tim. Kami juga sudah siap bermain di semifinal dan siapapun lawannya kami harus siap," ungkap Beckham.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-22 berhasil tampil sebagai juara grup A setelah meraih empat kemenangan dari empat laga yang ada. Garuda Nusantara berhasil mendapatkan poin 12 dan mencetak 13 gol serta kemasukan satu gol.

Baca Juga: Merangkak Naik! Harga Emas Kini di Level US$ 2.039,70 Per Ons Troi

Sementara itu, Myanmar juga berhak menemani Timnas Indonesia untuk tampil di babak semifinal SEA Games 2023 usai lolos di peringkat kedua dengan raihan sembilan poin dari empat laga berkat torehan tiga kemenangan dari empat laga yang dimainkan.

Pada babak semifinal, Indonesia akan bertemu antara Thailand dan Vietnam yang baru akan bertanding hari ini Kamis, 11 Mei 2023 dan juga menjadi laga terakhir penentuan status juara grup B. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat