bdadinfo.com

Prediksi Skor Sevilla vs Juventus. Upaya Bianconeri Lengkapi Dominasi Tim Italia di Eropa - News

Prediksi Skor Sevilla vs Juventus (twitter FabrizioRomano)

- Liga Eropa akan menampilkan laga akbar antara dua tim terbaik yakni Sevilla vs Juventus. Prediksi skor akan dihadirkan di akhir artikel.

Laga Sevilla vs Juventus akan digelar di markas Sevilla yakni Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol pada Jumat dini hari, 19 Mei 2023.

Pertandingan Sevilla vs Juventus akan menjadi penentu tim mana yang berhak tampil di partai final Liga Eropa.

Baca Juga: Matty Healy dan Kontroversi yang Membayanginya: Dari Ciuman Panggung hingga Anti-Semitisme, serta Rumor..

Sevilla memiliki misi suci pada laga Jumat dini hari nanti. Menghadapi Juventus, wajib hukumnya bagi Sevilla untuk menang.

Di depan pendukungnya sendiri, Los Nervionenses yang berlabel tim tersukses di Liga Eropa mempertaruhkan nama baik mereka.

Saat ini, tim asuhan Jose Luis Mendilibar merupakan tim yang paling banyak mengoleksi trofi Liga Eropa, yakni enam gelar.

Tim asal Andalusia tersebut diprediksi akan diperkuat pemain terbaiknya seperti Youssef En-Nesyri, Eric Lamela, serta Lucas Ocampos pada laga semifinal dini hari nanti.

Baca Juga: Sebelum Ditetapkan Tersangka, Survei LSI Sebut Johnny G Plate Memang Terlibat Korupsi BTS

Sementara itu, tim tamu yakni Juventus bertekad mengikuti langkah tim senegaranya yakni Inter Milan yang sebelumnya sudah menempatkan kaki di final Liga Champions.

Bianconeri akan memantapkan dominasi tim asal Italia di kompetisi Eropa apabila berhasil melaju ke babak final Liga Eropa.

Anak asuh Massimiliano Allegri sedikit diunggulkan pada laga dini hari nanti. Pasalnya, Juventus belum terkalahkan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Juventus kemungkinan besar juga akan diperkuat pemain-pemain terbaiknya seperti Dusan Vlahovic, Angel Di Maria, dan Juan Cuadrado.

Baca Juga: Kewajiban dan Hak Terhadap Ketersediaan Air, Kunci jawaban Tema 9 Subtema 3 Kelas 4 Halaman 116 118

Dari lima laga terakhir, Sevilla meraih hasil tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah, sedangkan Juventus meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat