bdadinfo.com

Moment Eric Abidal, Legenda Barcelona dan AS Monaco, Menunaikan Salat Maghrib Bersama Timnas Indonesia U-16 - News

Eric Abidal Menunaikan Salat Maghrib

- Brimo Future Garuda, sebuah acara yang digelar di Brilian Stadium, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023) petang WIB, menjadi perhatian banyak orang ketika legenda Barcelona dan AS Monaco, Eric Abidal, hadir dalam acara tersebut. 

Namun, yang lebih menarik adalah tindakan Abidal saat memasuki waktu salat Maghrib. Ia memilih untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim terlebih dahulu.

Eric Abidal, sosok yang tidak hanya dikenal sebagai pemain sepak bola yang hebat, tetapi juga sebagai muslim yang taat, menunjukkan dedikasinya terhadap agamanya. 

Baca Juga: Kebeihan dan Kekurangan Punya Sahabat Dekat di Kantor, Benarkah Berdampak pada Karier?

Saat waktu salat Maghrib tiba, Eric Abidal dengan tulus mengikuti jejak Rasulullah Muhammad SAW dengan melaksanakan salat bersama para eks pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 yang juga hadir pada acara tersebut.

Komitmen Abidal terhadap ibadah tidak berhenti hanya pada salat Maghrib. Ia melanjutkannya dengan menjalankan sholat sunnah. 

Dalam momen tersebut, Eric Abidal menyempatkan diri untuk berdoa selama beberapa menit. 

Dalam kesunyian dan ketenangan stadion, Abidal merenung, menghubungkan dirinya dengan Sang Pencipta, dan memohon keberkahan serta petunjuk-Nya.

Acara Brimo Future Garuda menjadi bukti nyata bagaimana olahraga dapat menjadi wadah yang menghubungkan spiritualitas dengan dunia atletik. 

Eric Abidal, sebagai salah satu legenda sepak bola, tidak hanya membawa prestasi di lapangan, tetapi juga memperlihatkan pentingnya menjaga hubungan yang erat dengan Tuhan.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Billie Eilish dari Armani White

Tindakan Eric Abidal ini tentu memberikan inspirasi bagi banyak orang, terutama para penggemar sepak bola dan generasi muda yang sedang mencari panutan. 

Abidal menunjukkan bahwa sukses dalam dunia olahraga tidak harus mengorbankan nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas.

Eric Abidal, dengan sikapnya yang mengutamakan ibadah, mengingatkan kita semua tentang pentingnya menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim. 

Tidak peduli seberapa sibuk atau terkenalnya seseorang, menjaga ikatan dengan Sang Pencipta adalah hal yang tak tergantikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat