bdadinfo.com

Diminati Tiga Klub Arab Saudi, Arsenal Banderol Partey Rp656,6 Miliar - News

Gelandang Arsenal Thomas Partey (Instagram/@thomaspartey5)


- Klub-klub Arab Saudi dikabarkan siap membayar 40 juta euro (Rp656,6 miliar) untuk mengangkut Thomas Partey dari Arsenal pada musim panas.

Al Nassr, Al Ahli, dan Al Khaleej tertarik membeli Partey. Arsenal pun dikabarkan siap menguangkan gelandang berpaspor Ghana itu menjelang musim 2023/2024.

Arsenal mengizinkan Partey menjajaki kepindahan ke Arab Saudi. Sebab, manajer Mikel Arteta bertekad merombak lini tengah selama musim panas.

Arsenal sudah menetapkan gelandang West Ham United Declan Rice sebagai target utama. Dua tawaran pun dilayangkan, tapi ditolak The Hammers.

Baca Juga: Siap-Siap Nyetadion Lagi! Erick Thohir Bakal Bikin Turnamen Antar Negara Muslim

Partey menjadi salah satu andalan lini tengah The Gunners pada musim lalu. Namun, ia disinyalir tak lagi masuk rencana Arteta dan Direktur Olahraga Edu.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu berlaku hingga 2025. Ia belum memutuskan masa depannya meski juga diminati klub-klub Italia.

Jika memutuskan hijrah ke Timur Tengah, Partey memperpanjang daftar bintang-bintang Eropa yang menyebrang ke Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan N'Golo Kante sudah merampungkan kepindahan ke klub Arab Saudi.

Baca Juga: Wow, Mark Zuckerberg Siap Adu Jotos dengan Elon Musk Dalam Pertandingan Kandang!

Menurut laporan terbaru, Arsenal siap melepas Partey dengan banderol 40 juta euro (RpRp656,6 miliar).

Partey bergabung dengan Arsenal dari Atletico Madrid pada 2020. 'Gudang Peluru' menebusnya dengan mahar 45 juta pound (Rp857,7 miliar).

Ia dihadapkan masalah kebugaran selama dua musim pertama di Emirate Stadium. Namun, ia jadi salah satu andalan lini tengah Arsenal selama kampanye 2022/2023.

Arsenal disinyalir kecewa dengan performa Partey yang menurun jelang akhir musim lalu. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Luar Biasa Manfaat Susu, Minum Tiap Hari dan Ini yang Terjadi pada Tubuh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat