bdadinfo.com

Siap Tinggalkan Chelsea, Transfer Hakim Ziyech Ke Al Nassr Hampir Selesai - News

Siap Tinggalkan Chelsea, Transfer Hakim Ziyech Ke Al Nassr Hampir Selesai/ Morocco World News


- Transfer bintang sepak bola Maroko Hakim Ziyech ke klub sepak bola Saudi Al Nassr telah terjalin kesepakatan.

Fabrizio Romano, seorang reporter yang berspesialisasi dalam transfer sepakbola, mengatakan bahwa Ziyech akan menyelesaikan transfernya ke Al Nassr pada minggu ini.

"Chelsea dan Al Nassr, percaya diri untuk mendapatkan dokumen yang ditandatangani untuk Ziyech ," kata jurnalis itu dilansir dari Morroco World News.

Outlet berita olahraga Goal juga melaporkan berita tersebut, menekankan keinginan Ziyech untuk bergabung dengan tim Saudi.

Goal menekankan bahwa Atlas Lion berharap transfernya ke klub Saudi diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Dilihat sebagai jurnalis yang andal, Romano mengatakan pekan lalu bahwa klub Saudi dan playmaker Maroko itu telah mencapai kesepakatan verbal yang akan memungkinkan Ziyech bergabung dengan klub.

Baca Juga: Kontrak Hugo Lloris Tinggal Setahun, Tottenham Sukses Dapatkan Guglielmo Vicario dari Empoli

“Persyaratan pribadi disepakati karena Ziyech akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2026, juga bergabung dengan Cristiano Ronaldo,” tambahnya.

Hingga kini belum ada detail tentang biaya transfer yang diungkapkan.

Banyak laporan yang menekankan bahwa negosiasi berjalan dengan baik antara Singa Atlas dan Al Nassr serta antara Chelsea dan klub Saudi.

Ziyech telah berjuang untuk mengamankan waktu bermain dengan Chelsea selama beberapa musim terakhir.

Selama Piala Dunia 2022, Ziyech memainkan peran penting dalam berkontribusi pada perjalanan bersejarah Singa Atlas di kompetisi global.

Namun, pendapat tentang transfer tersebut beragam, dengan banyak penggemar Ziyech berharap melihat Singa Atlas terus berlaga di kompetisi elit Eropa.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat