bdadinfo.com

Prediksi Skor Prancis Vs Inggris di Perempat Final - News

Prediksi Prancis Vs Inggris (Goal.com)

 

- Prediksi skor Prancis Vs Inggris di perempat final Piala Dunia 2022 akan menarik untuk dibahas. Prediksi skor Prancis Vs Inggris kali ini akan berkaca pada performa kedua tim selama melakoni partai di 16 besar.

Perempat final Piala Dunia 2022 Prancis Vs Inggris akan dihelat di Stadion Al Bayt, Minggu 11 Desember 2022 dini hari. Kedua tim akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

Di atas kertas, kedua tim sedang dalam trend positif. Timnas Prancis berhasil lolos ke 8 besar setelah menang meyakinkan melawan Polandia dengan skor 3-1.

Baca Juga: Akibat Siswa Merokok, Masjid Tarbiyyah Canduang Nyaris Terbakar

Sedangkan Timnas Inggris secara mulus melenggang ke 8 besar setelah menumbangkan Senegal di 16 besar dengan skor 3-0.

Kedalaman skuad kedua tim terbilang paling komplit di antara semua peserta Piala Dunia 2022. Baik Timnas Prancis maupun Inggris diisi oleh pemain top kenamaan yang berkiprah di klub besar Eropa.

Timnas Prancis akan mengandalkan trio penyerang Kylian Mbappe, Olivier Giroud dan Ousmane Dembele.

Sedangkan tim tiga singa akan mengandalkan Harry Kane, Bukayo Saka, dan Marcus Rashford.

Ketajaman lini serang kedua tim akan menjadi tumpuan kedua negara ini memenangkan pertandingan.

Aksi Mbappe di sisi sayap akan menjadi kunci tim ayam jantan memenangkan pertandingan. Top skor sementara Piala Dunia ini akan menjadi ancaman nyata bagi Harry Kane dan kolega.

Olivier Giroud juga diprediksi akan menyulitkan lini pertahanan Inggris. Top skor sepanjang masa Prancis tersebut memiliki penempatan posisi cukup baik di area kotak penalti. Laga ini menjadi ajang pembuktian pemain Ac-Milan tersebut layak disebut striker terbaik sepanjang masa prancis.

Sedangkan di skuad The Three Lions Harry Kane masih menjadi andalan target man pelatih timnas Inggris Gareth Southgate. Dua tandem yang akan menemani Kane inilah yang kini sering dirotasi. Di awal-awal fase grup, Southgate selalu memasang Sterling dan Bukayo Saka untuk temani Kane. Kini, nama Phil Foden dan Marcus Rashford juga layak dijadikan starter

Meski begitu lini belakang Prancis juga harus waspada dengan akselerasi Bukayo Saka di sisi kanan pertahanan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat