bdadinfo.com

Mimpi Prancis Pertahankan Gelar Juara Dunia, Bisa Pupus ditangan Argentina, Ini Faktornya - News

Lionel Messi dan Mbappe bakal bertanding di final Piala Dunia 2022, Argentina vs Prancis (Foto: Instagram/@go.qatar.2022)

- Kabar tidak sedap datang menghadapi skuad timnas Prancis jelang laga Final Piala Dunia menghadapi Argentina yang akan digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022).

Pasalnya beberapa hari mendekati partai puncak perebutan gelar juara dunia. Skuad Prancis dikabarkan menderita flu unta. Sementara itu lawannya Argentina, seluruh skuad sedang on fire siap tempur habis-habisan dalam Final Piala Dunia 2022 Qatar.

Maka dari itu berikut ini deretan faktor penting yang jika tidak dicermati, misi timnas Prancis yang ingin pertahankan gelar juara bisa gagal ditangan Argentina.

Baca Juga: Bukan Main, Ini Selebriti Dunia yang Mendukung Messi dan Argentina di Final Piala Dunia 2022!

Simak selengkapnya sebagaimana yang dilansir dari Okezone.com;

· Moncernya Julian Alvarez

Argentina identik dengan Messi, bahkan sang mega bintang itu saat ini menjadi top skor dengan koleksi 5 yang bersaing dengan penyerang Prancis Mbappe.

Selain Messi, Argentina ternyata punya senjata rahasia yakni Julian Alvarez. Penyerang yang kini membela Manchester City itu telah mencetak 4 gol sepanjang Piala Dunia 2022.

Terbaru, Julian Alvarez mencetak brace di laga semifinal menghadapi Kroasia. Jika Prancis tidak hati-hati sosok Alvarez akan menjadi penentu kemenangan Argentina.

Baca Juga: Fakta Stadion Lusail, Saksi Laga Argentina Vs Perancis di Final Piala Dunia 2022

· Bek Perancis Mulai Loyo Terkena Flu

Dalam laga semi final melawan Maroko terlihat aa pemain Prancis yang absen lantaran terkena flu unta yakni bek tengah Dayot Upamecano dan gelandang bertahan Adrien Rabiot.

Lalu kabar terbaru Raphael Varane Dan Ibrahima Konate yang bermain apik selama ini itu dikabarkan absen karena terkena flu untan pada latihan terakhir jelang final Piala Dunia 2022.

Kondisi kebugaran dari bek Prancis yang tidak menentu itu, pastinya tak akan disia-siakan Messi, Alvarez, dan Lautaro Martinez yang siap acak-acak pertahanan Prancis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat