bdadinfo.com

Target PSSI Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022, Iriawan: Pemain Peroleh Bonus Melimpah - News

Ketum PSSI Mochammad Iriawan saat memberikan arahan Timnas Indonesia (foto:PSSI)

– Sore nanti Timnas Indonesia akan membuka pertandingan perdana dalam Piala AFF 2022 menghadapi Kamboja yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (23/12/2022).

PSSI selaku induk organisasi tertinggi sepakbola menargetkan Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF 2022. Bahkan PSSI bakal memberikan bonus berlimpah terhadap anak asuhan Shin Tae-yong.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang mengaku bakal menyiapkan bonus berlimpah untuk skuad Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming & Prediksi Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022: Skuad Garuda Punya Rekor Mentereng

"Kita berdoa kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, bonus dari mana-mana itu pasti. Bonus sudah ada. Kita sudah jelaskan, tapi pastilah anak-anak kita berikan yang terbaik," kata Iriawan di SUGBK, seperti dikutip Jumat (23/12/2022).

Namun, Ketua Umum PSSI tak menyebutkan rincian dengan jelas bonus yang akan diterima skuad Garuda, jika dapat menjadi juara Piala AFF 2022. 

Walau demikian, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku PSSI telah memberikan fasilitas mewah dan akomodasi terbaik untuk keberlangsungan dan kenyamanan Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2022.

 Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022, Lengkap dengan Nomor Punggungnya

Adapun fasilitas mewah yang diberikan PSSI kepada anak asuhan Shin Tae-yong yakni hotel penginapan berbintang lima baik itu dalam menjalani partai kandang maupun tandang.

Sedangkan untuk akomodasi perjalanan tandang Timnas Indonesia, PSSI telah mencarter pesawat supaya anak asuhan Shin Tae-Yong dapat bermain dengan maksimal dan memberikan hasil yang terbaik.

Sore nanti Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di SUGBK yang diharapkan dapat membuka laga perdana dengan perolehan tiga poin supaya mengamankan peluang lolos ke babak semifinal.

 Baca Juga: Animo Membludak, Tiket Piala AFF Timnas Indonesia vs Kamboja Dijual Offline, Begini Cara Belinya

Selanjutnya Timnas Indonesia juga akan menghadapi Brunei Darussalam (tandang), Thailand (kandang, dan Filipina (tandang) dalam lanjutan laga Grup A Piala AFF 2022.

Dengan bonus melimpah itu, PSSI berharap dapat memacu semangat Timnas Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2022 untuk yang pertama kalinya.**

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat