bdadinfo.com

Ronaldo Bakal Lawan Messi, Pelatih Al Nassr Tak Bahagia, Tapi Ada Tiket Spesial - News

Kolase Instagram.com (@cristiano/@leomessi)





- Cristiano Ronaldo akan memulai sepak terjangnya di tanah Arab Saudi dengan pertandingan persahabatan melawan Lionel Messi dan timnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Duel yang mempertemukan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo itu rencananya digelar pada Kamis, 19 Januari 2023 di Stadion King Fahd, Riyadh, Saudi Arabia. Belum ada konfirmasi mengenai jadwal kick-off.

Lionel Messi bersama PSG akan menghadapi klub gabungan Al Nassr dan Al Hilal dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya. Namun, Rudi Garcia selaku pelatih Al Nassr mengaku tak bahagia dengan pertandingan itu. Mengapa?

Dikutip dari The Sporting News, Garcia mengungkapkan perasaannya menjelang laga melawan PSG. Rupanya, hal itu berkaitan dengan jadwal Liga Saudi.

Baca Juga: Lebihi Target, Realisasi Penerimaan Pajak Negara 2022 di Sumbar Mencapai 114,35%

“Sebagai pelatih Al Nassr, saya tak bisa merasa senang dengan pertandingan ini. Untuk perkembangan, untuk melihat PSG, untuk melihat para pemain Paris yang hebat, sesungguhnya itu sesuatu yang bagus. Tapi kami punya pertandingan tiga hari setelah itu,” ucapnya.

Meskipun demikian, ia pikir soal jadwal tak jadi masalah. Kejuaraan Liga Saudi yang sedang dijalani Al Nassr memang sulit, tetapi saat ini mereka masih memimpin di posisi pertama.

Seperti yang diketahui, Al Nassr adalah klub paling sukses di Saudi Arabia selain Al Hilal. Apalagi saat ini klub tersebut telah resmi memiliki Ronaldo, meski harus mengorbankan Vincent Aboubakar.

Sementara di kubu lawan, Messi dan Mbappe yang merupakan dua bintang Piala Dunia 2022 bersiap memperkuat PSG di laga kontra klub gabungan tersebut. Dikatakan bahwa Neymar Jr juga turut berpartisipasi.

Laga ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Messi setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Baca Juga: PSSI Resmi Hentikan Liga 2, Atta Halilintar Tinggalkan Pesan Menohok di Instagramnya

Sama halnya dengan Ronaldo yang siap kembali menjejakkan langkah kakinya di lapangan hijau setelah meninggalkan Manchester United bulan lalu.

Meski turut serta dalam laga persahabatan tersebut, Ronaldo belum secara resmi menjalankan debutnya sebagai pemain Al Nassr.

Ia memang sudah menandatangani kontrak dua setengah tahunnya. Namun, dirinya tengah menghabiskan masa hukuman larangan bermain di liga setelah insiden membanting telepon milik seorang penggemar Everton tahun lalu.

Selain itu, pertandingan lawan PSG mendatang merupakan pertandingan persahabatan dan tim-nya merupakan gabungan dua klub. Maka, Cristiano Ronaldo juga tak akan mengenakan jersey klub barunya.

Sementara debut resmi Ronaldo bersama Al Nassr akan dilaksanakan pada 22 Januari 2023 saat pertandingan melawan Ettifaq.

Untuk diketahui, media Sportskeeda mengungkapkan bahwa Arab Saudi menerbitkan tiket spesial bertajuk ‘Beyond Imagination’.

Para pemilik berkesempatan untuk menghadiri upacara pembukaan, bertemu Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe, memasuki ruang ganti, hingga berpartisipasi dalam upacara kemenangan.

Dengan meningkatnya permintaan terhadap tiket tersebut, harga jualnya melambung dari 250 ribu euro menjadi 700 ribu euro. Pembelian dilayani hingga 17 Januari 2023 pukul 11.30 waktu KSA.

Hasil penjualan tiket akan diserahkan kepada sebuah yayasan amal bernama Ehsan. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat